13 November 2020 19:24
Tempat ini menawarkan kuliner dengan kelasnya tersendiri. Nyaman untuk kumpul bersama keluarga. Lokasi yang berada di dalam kampung Sosrowijayan, namun dengan atmosfir yang bersahabat. Menu favorit ada continental breakfast, asia juga ada.free WiFi, disini juga menyediakan penginapan. Coba pancake nya deh, dengan berbagai pilihan rasa.letih saat tengah jalan di Malioboro? Belokkan langkah ke sini. Jika sedang bawa mobil? Cari parkiran mobil memang sedikit sulit saat peak season, carilah sepanjang jalan Sosrowijayan yang ada tanah lapang ya (jalan mengantong). Bila mujur juga disepanjang jalan tersebut.
21 November 2019 6:23
In the pleasantly busy Sosro neighborhood you will find the Superman restaurant in one of the many alleys. A restaurant that seems to attract mainly western tourists, perhaps because of the menu that not only contains Indonesian dishes but also Western dishes, but certainly also because of the very affordable prices. A simple, but nicely decorated restaurant with fast service.
16 Oktober 2019 7:25
Ya aku juga ikut senang dan smoga restauran Superman selalu banyak langganannya walaupun yg pada hadir tamu yg sedang berlibur di Yugyakarta.
03 Oktober 2019 8:11
Masakan indonesianya enak.harga murah.tmpat nyaman.nasgor & gule ayamnya recomended, porsi bnyak
30 September 2019 6:02
Tempat dengan gaya joglo, menu lumayan bagus dan harga lumayan murah terjangkau untuk budget pas-pasan.
30 Agustus 2019 9:09
Makanannya enak banget harganya juga murah meriah.saya sendiri baru coba tongseng kambing.dagingnya banyak.tapi pengunjungnya sedikit.saya ke restoran ini sekitar jam 4 sore pengunjungnya hanya saya sendiri.mungkin karena tempatnya didalam gang.
01 Mei 2019 17:47
Great place to hangout! Waiters are very nice, they served beers and coffee, snacks and food are a bit pricey

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: