03 November 2023 20:53
Pelayanan bagus makanan ok.lumayan enak.petugas ramah2.trm ksh pihak hotel menyediakan snack.juga ada snack hiburan untuk ngasih makan ikan.ruang belakang kamar cukup enak.ada udara lepas.juga ada danau yg menambah keindahan hotel juga ikan begitu banyak macam2 ikan juga ada ikan koi yg cantik2.cuma sayangnya jauh kemana2.jugaa nyari warung kopi agak susah dan jauh.trm ksh kpd manajemen hotel yg memperhatikan tamu2nya juga saat datang sdh disediakan minuman segar dan dingin serta plus snaack.
01 November 2023 2:45
Biarkan bintang berbicara. Sukaaaa banget. Kamar terharum selama aku nginep di mana2. Orang2nya juga sopan2 ramah baik. Sarapan kesiangan jam 9 pun makanannya masih buanyaaakk, ga takut kehabisan, dan beraneka ragam. Puaaasss bgt. Tp minusnya, kolam renangnya banyak kaporit & tawas (kalo ga salah) masih berbentuk bulir2 putih di dasar kolam, bikin pedih di mata.
31 Oktober 2023 23:36
Resort yg komplit banget, banyak aktifitas yg bisa dilakukan disini. Mulai dr ngasih makan ikan dr depan kamar, fishing, sepeda an, jogging, keliling danau pake perahu dan banyak lagi. Kamar luas, fasilitas lengkap. Over all menyenangkan menginap disini
21 Oktober 2023 12:04
Resort yang nggak jauh dr pusat kota, tmptnya ckp menenangkan, saran ambil tipe kamar yang menghadap danau, kalau bw anak nginep disini pasti betah, ada penyewaan sepeda, scoter listrik, dan naik kapal, dermaganya kalau sore bagus buat foto2, untuk menu breakfast rasanya standar aja
20 Oktober 2023 21:56
Breathtaking place. Awesome idea to have the opportunity to feed the fish in the lake, that is surrounded by the hotel. Kids really enjoyed it. Staff was extremely friendly, had the opportunity to meet the owners, fantastic people. Well maintained with very clean rooms. Excellent breakfast with lots of variety (especially loved Soto Sulung!) Definitely would like to return for a longer stay.
07 September 2019 7:31
Hotel nya enak pelayanan front office ramah, landscape nya juga oke, tiap kamar ada balkon untuk smoking area jadi kamar engga perlu takut bau rokok, ada shuttle car ke kamar jadi kl cape tinggal nunggu mobil shuttle lewat aja, cuman untuk room service pada saat new guest masuk, jangan terlewat handuk dsb nya, karena pada saat masuk kamar handuk dsb belum tersedia. Dan sebaiknya untuk kamar disediakan lampu yg cukup terang sebagai optional saja, karena ambience penerangan menurut saya kurang terang, dan sulit untuk bekerja malam. Breakfastnya cukup ok ada jamu jamuan dan makanan tradisional, yg kurang oke menu mie nya, mie gorengnya atau kwetiau gorengnya berasa kurang nendang tastenya.
15 Februari 2019 2:26
Sempat beberapa kali ke sini, awalnya yang sebelah utara sekitar 4 sampai 5 kali, keperluannya antara lain untuk komersial yaitu foto komunitas sosialita, terus acara makan dan mancing bersama. Kemudian setelah dibuka yang resortnya, sempat juga beberapa kali foto, baik untuk foto produk maupun fashion dengan beberapa model cantik, juga foto untuk sosialita. Disamping keperluan foto, makanan di sini juga mempunyai cita rasa yang berkualitas, sekedar info waktu itu sekitar tahun 2016/2017 pernah nanya harga kamar permalam kurang lebih Rp. 1.200.000 an, itu kalo hari biasa, tapi untuk harga sekarang saya belum update.
12 Januari 2019 20:02
Kesan pertama, Alhamdulillah wawww its awesome place to relax! Kita bisa menikmati suguhan panorama yang indah dan nyaman di pekarangan seluas 2hektar ini. Mulai danau dengan sejuta ikan koi, mujaer, nila & beberapa gurame yang memanjakan mata. Dibumbui pepulauan kecil ditumbuhi 1 pohon besar dengan kelinci-kelinci lucu yang berlairian kesana kemari dibawahnya hehe, Posisi resto juga strategis lhoo, viewnya cakep deh kanan kiri depan belakang. Buat yang pengen keliling muterin danau pake perahu jg bisa (IDR50K /person), disediain juga sepeda sewaan (IDR20K /hours) karena untuk rute kamar-lobby lumayan. Tapi jangan khawatir, ada fasilitas 2 mobil golf dan 1 lainnya yang standby untuk akomodasi lobby-kamar. Ada juga kolam renang, pemancingan dll, standard lah. Nice!
Minusnya kalo lagi rame-ramenya pengunjung, si penjaga-penjaga stand kayak omelet, soto dll suka kurang merhatiin antrian bahkan terrrrlupakan. Btw ini yang resto breakfast nya yah, bukan yang buat lunch or dinner di depan sana.
Overall nice lah ya, Have fun guys!
04 Januari 2019 0:30
Pelayannannya sangat baik ditambah dengan lobby yang nyaman, ada juga yang mengiringin dengan lagu-lagu jawa. Tidak perlu repot-repot untuk jalan pihak hotel akan memberi fasilitas transport menuju kamar. Bagi yang suka dengan bunga, atau tanaman" bisa memilih kamar yang menghadap garden tapi bagi yang ingin bersantai melihat danau juga bisa memlih kamar yg berlatar danau. Pelayannan kamarnya juga sangat baik dan cepat. Kita dapat bersepeda dengan menyewa kepada hotel. Breakfast yang di sediakan pun beraneka ragam, ada yang di masak langsung di depan kita juga seperti omelet, ad macam" roti, snack, bubur, minuman, dan banyak lagi.
03 Januari 2019 22:01
Tempat penginepan berbentuk resort yang nyaman sekali.
Di teras langsung ada kolam ikannya dengan view alam.
Restoran tempat breakfast juga unik dan menyenangkan.
Ada angkringan-angkringan saat sarapan, yang semuanya menggoda utk dicicipi.
Varian makanannya cukup lengkap dan enak.
Ada cake mini aneka varian yang istimewa.
Kolam renang yang ramah anak.
Ada danau dan fasilitas perahu yang bisa mengelilingi danau.
Ada pulau kecil yang ada kelincinya.
Taman yang asri, lingkungan jalan menuju kamar yang asri dan bersih.
Ada sepeda juga yg bisa disewa 20rb/jam utk keliling resort.
Fasilitas parkir yg luas.
Kamar juga luas dan bersih sekali.
AC nya dingiiin
Pokoknya sangat recommended utk liburan bersama keluarga.
11 Desember 2018 22:37
Jogja, 13 - 14 Okt 2018

Seru sekali hotelnya, anak anak happy, kami pilih familly room, bersih, semua berfungsi dgn baik (kulkas, ac, water hitter, shower, kualitas air jg bersih)

Pelayanannya ramah, jogja bgt, fasilitas mobil golf jg ga lama kami nunggu, mreka slalu membantu nurunin tas, bawa tas smp ke mobil

Arena Parkir luas, bersih tertata rapi

Menu breakfast bervariasi, western, salad, soto, angkringan smp jamu ada disana.soal rasa jg pas.soto nya segerrr

karna letak resort hotel ini dipinggiran klo mau kemana mana jauhh.tp kurang lbh 3km ada mall disna
09 Desember 2018 8:28
Nice hotel for family. Please note not all the room has a balcony facing the lake. You need to get the higher type room.
In the evening the have a small boat going around selling sate
30 November 2018 8:33
Penginapa yang nyaman dan bagus sekali, sayang lokasi agak jauh dari kota hanya saja dekat jika ingin k Jogja City Mall, Taman Lampion Monjali. Hotelnya berbentuk Cotage di depan kamar langsung menghadap danau buatan isinya ikan-ikan mas, bisa ngasih makan juga d kamar tersedia makanan ikan khusus 10rb/pcs. Dari ruang lobi k kamar diantarkan sama mobik kya yang ada d tempat golf. Tersedia juga kolam renang menghadap ke danau, suasana bagus jika sore menjelang magrib menikmati senja. Ada beberapa tipikal kamar bisa d sesuaikan dengan jumlah orang yang menginap. Rekomendasi sekali untuk menginap keluarga
25 November 2018 4:02
Awsome resort. Some rooms have a balcony directly facing the lake, and the other rooms have a fish pond just below the window. The atmosphere is very quiet, especially at night, suitable for honeymoon couples. In the morning we can walk around the resort with bicycles that have been provided by the resort. No need to worry even though the distance between the room and the lobby is quite far, because the resort provides a shuttle service from the room to the lobby using a small car. The restaurant has a lot of menus with good taste.
19 November 2018 9:10
Beautiful place for private wedding! They have a small island that can be used for private party. The room was nice. Every room was connected to the lake, so you can feed the fish thru your back balcony! The rooms were divided into several blocks and quite far for lazy butt like me. So they have golf car to go around, or if you need to go to the reception/ restaurant. The breakfast was so-so. But they have various traditional javanese foods and drinks!
13 November 2018 13:18
Tempatnya bukan dijalan besar, agak masuk ke dalam.tetapi saat masuk diarea hotel ini nyaman.restorannya besar dan luas.utk rasa kental dengan citarasa jogja.utk bersantai cocok sekali.staffnya ramah
12 November 2018 11:31
Great resort! Really unique, it has own lake! Because the distance between the room is a little bit far, they provide a commuting mini "car"
10 November 2018 22:07
Nice place to stay overnight. Good lake views if get room besides the lake. Recommended to stay here with family.
Breakfast so delicious with various food.
The minus is far from city.
09 November 2018 6:28
Superb. I got a room by the lake. The view is impeccable. Love to enjoy the tranquility when the night falls.
07 November 2018 10:45
A pricey small resort with lack of facilities and hospitalities. The room and pool were pretty good though.
05 November 2018 18:10
Hotel dg wawasan danau buatan yg bagus Dan lingkungan yg serasi, Kamar hotel yg besar, service OK, breakfast yg cukup OK. Yg perlu di tingkatkan jalan masuk ke hotel yg kecil.
04 November 2018 22:50
Tempat yang nyaman untuk liburan bareng keluarga, suasananya tenang, view keren, makanan di restonya enak dan ada pemancingannya.
29 Oktober 2018 19:11
Penyambutan dilakukan secara hangat dan bersahabat. Pelayanan sangat cepat dan ramah. Menu sarapan yang berbagai macam jenis pilihan. Suasana yang nyaman dan sejuk. Meskipun jarak antarkamar jauh dari lobi, pihak hotel menyediakan layanan mobil golf buggy 24 jam. Selain itu, juga ada pilihan bagi penghuni yang mau menyewa sepeda per jam Rp20.000,00.
22 Oktober 2018 19:02
Tempat sangat bagus sajahhhhhh
Kamar luas
Pemandangan kolom
Masakan oke
Rasa oke
Varian banyak
Cuma mahal sajahhhhhh
18 Oktober 2018 3:38
Serasa seperti di rumah sendiri, menu sarapannya khas jawa bangget, beras kencur tiap pagi gak lupa deh.
17 Oktober 2018 0:38
Pengalaman menginap yg sangat menyenangkan, banyak aktifitas (sepeda, keliling danau dgn kapal, spa, jogging, mancing, renang, kasih makan ikan), sarapan enak2 dan lengkap serta disajikan dengan indah, pelayanan sangat ramah, bersih.high recommended resort. Suasana sejuk dan alami, betah nginap disini.
14 Oktober 2018 20:25
I stay in this resort for a night. A good place to clear your mind with peaceful ambience. The room has lake view side, when you open the door, you will find a lot of dishes come and you can give them food.
The breakfast tastes good with various menu. They also have angkringan stall, and jamu stall.
You can rent a bike for IDR 15000/bike to go around the resort. And you can also rent a small boat to go around the lake for IDR 50000/person.
There are also small islands with rabbits in middle of the lake.
The staffs are super friendly.
14 Oktober 2018 3:26
Hotel yang sangat nyaman dan konsepnya sangat bagus. Punya danau di tengah-tengah. Sebagian kamar punya view danau, sebagian kamar punya view kebun kecil. Kebersihan cukup baik. Kalau dapat kamar paling ujung cukup merepotkan, karena harus mengandalkan shuttle untuk ke lobby atau restoran dan sebaliknya. Kalau tanpa shuttle lumayan juga jalan kakinya cukup jauh.

Pilihan makanan saat breakfast cukup banyak dan enak-enak. Sangat suka dengan gudegnya. Sayang hanya di hari pertama saja ada pilihan gudeg.

Follow my IG: @mottzhy
12 Oktober 2018 4:22
The Westlake resort ini sangat luas lokasinya, jika ingin kesini mudah hanya dengan memutari ringroad barat nanti ada baliho besar Westlake terus masuk dan ikuti tandanya mudah sekali. Tempat parkirnya juga luas. Pemandangan di resort Westlake pun Indah, bangunannya melingkari danaunya. Ada juga kolam renang untuk berenang melepas penat. Tersedia juga tempat penginapan dan tempat makan yg enak didalamnya, lumayan capek kalo berjalan memutari Westlake ini, tapi nanti akan terbayar dengan suasana indahnya yg bisa buat foto" dsb. Overall mantab resort Westlake ini
09 Oktober 2018 20:46
Tempat yg cozy buat melepas penat, luas, tersedia hotel model cottage dan pool, siap melayani rombongan dan pertemuan
07 Oktober 2018 4:51
Hotel bernuansa alamat, ada danau buatan yg berisi ikan Dan bunga Teratai, kamar yg asri dg view ke danau, service OK Dan pilihan break fast yg bernuansa kuliner traditional Jawa tengah, cocok utk yg berbulan madu Dan libur an bersama keluarga.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: