28 Oktober 2023 18:24
Makanan: Hotplate nya enak apalagi yang ayam dan sapi. Buat kualitasnya diatas ekspektasi. Cuma nasi nya agak kering, mungkin bisa ditingkatkan lainkali.

Service: Friendly dan makanan keluar cepet, tapi pas rame nunggu 5-10 menit. Wajar sih nunggu karena emang rame.

Tempat: Banyak meja outdoor n indoor. Indoor kadang bisa agak panas kalau terlalu ramai

Keseluruhan: Gas makan disini. Worth it buat dicoba dan porsinya banyak jadi bakalan kenyang.
26 Oktober 2023 23:16
Makanannya enak enak banget terutama Hotplatenya. Tempatnya rame terus dan terkadang bisa ngantri kalau malam. Banyak menu yang enak dan porsinya banyak bisa untuk sharing berdua.harganya juga masih normal untuk hotplate.ngga terlalu mahal.
21 Oktober 2023 11:46
Sabar ajah. Tempat duduk nya terbatas kalao di jam - jam rame.
Selalu pesen hotplate sih
Buat 3 hotplate 2 nasi 3 minum abis 136k
18 Oktober 2023 20:16
Hot plate ayamnya enak, cumi goreng tepungnya jg enak, dpt saus asam manisnya, tp sayang nasinya tipikal yg keras jadi cita rasa masakannya jadi kurang karna nasinya keras.
Mohon ditingkatkan soal kualitas nasinya biar lebih pulen karna dari segi rasa masakannya dah enak bgt
Semoga semakin majuu
16 Oktober 2023 13:18
Wawww inii bisa jd referensi makan hotplate sihh. Porsinya mantapp rasanya juga lumayann. Jujur aku malah lebih suka nasi gorengnya daripada hotplatenyaa. Yang suka makanan porsi besar, kesini dehh mantapp.
09 September 2023 3:29
Popular, affordable, four-star chef, numerous diners, a thorn in the side of the nearby industry
12 Juli 2023 5:32
Seafood lezat yang berada di daerah Universitas Sanata Dharma! Varian menu dan makannya akan membuat kamu khususnya penikmat seafood untuk tergugah seleranya. Rasanya yang pas menurut saya membuat tempat ini menjadi salah satu tempat makan seafood yang ramai. Meja luas dengan parkiran yang lebar untuk kendaraan beroda dua.
07 Oktober 2019 20:29
Tempatnya selalu rame, makanannya enak-enak, menunya juga banyak, pelayanannya cukup cepat, lokasi mudah didatangi
01 Oktober 2019 16:37
Masakannya enak, harga standar, tapi dalam penyajiannya lama, apalagi kalau ramai, makin lama lagi menunggu, bisa 45 menit-1 jam lebih.
24 September 2019 12:40
Makanannya enak, apalagi yang hotplate komplit. Selalu meluangkan waktu makan disini sama temen hehehe
18 September 2019 5:06
Tempatnya ramai banget, jdi sdikit lama pesanannya datang. Rasanya biasa aja, malah sedikit hambar. Porsinya lumayan besar, sebanding dengan harga yang lumayan mahal. Beberapa harga mahal seperti cah kangkung sampai 18 rb. Rata-rata seharga 30an. Nasinya 5 rb dengan jumlah sedikit dan tidak terlalu enak. Lama menunggu itu yang bikin agak kecewa. Saya pesan hotplate komplit dan kebanyakan isinya daging ayam. Mending pesen hotplate seafood aja kalau kesini. Oh iya pas makan ada udang yang rasanya tidak enak sama sekali, kemungkinan besar udangnya udah jelek yang dimasak. Tidak fresh. Tapi saya tidak tahu pasti. Tapi sebagai petambak udang saya tau kalau itu bukan udang yang bagus.
16 September 2019 18:06
Really nice place to get good food with cheap price! Their hot plate is the best. Love all the seafood variants. The price is affordable.the hotplate one is around 30,000 IDR - 45,000IDR. Big portion so you can share it with friends. Very recommended place!
14 September 2019 10:30
Tio ciu ter oke se jogja raya.harga standar, tapi rasa enak, pelayanan oke punya.datang ke sini jangan di jam makan karena ramai sekali.
14 September 2019 2:10
Di lidah saya ini enak. Sebenarnya 1 hotplate bisa kongsi untuk berdua atau lebih wkwk. Fuyunghainya renyah tapi tidak berminyak. Isian hotplatenya banyak. Sayangnya tehnya gak kental (kebanyakan air). Tempatnya ramai, jadi siap2 kalau makan berdua atau sendiri gabung 1 meja dg org lain yah
23 Agustus 2019 12:26
Try 1 portion of The "Ayam Ca Jamur" and 1 portion of any "hotplate" in the menu. You will spend +- IDR 80 K for both menu that can suffice 4 people surrounding table.
A good place to kick your hunger if you like chinese food.
22 Agustus 2019 16:14
Ramai dan agak lama datang pesanannya, tapi untuk rasa gak akan nyesel. Worth it buat ngumpul2 temen
10 Agustus 2019 22:06
Kesini paling rame ya hotplate nya.

Selain itu standara chinese food ada nasi goreng, mie, dll.

Ada makanan lain juga misal ayam mentega, asam manis, dll.

Cuma paling recommended hotplate nya.macemmacem mulai ayam sapi seafood sayur all in.
05 Agustus 2019 5:36
Belum lama kesini malem'' jam 8an dan yaampun rameeee banget sampai hampir ga dapet tempat duduk. Nasinya sedikit dan keras, saya pesan tiociu komplit, rasanya lumayan tapi cukup pricey dengan harga dan porsi segitu (dan entah kenapa rasanya bahannya kurang fresh gitu, gabisa jelasinnya) but overall not bad lah.
05 Agustus 2019 3:09
Semua menunya enak banget.rekomen banget pokok e. Hargany murah n satu porsi bisa di makan untuk bersua.
04 Agustus 2019 4:47
Rame baaanget tapi makanan datengnya cepet.padahal udah siap-siap mental kalau misal lama.

Ini pasti tempat makan favorit mahasiswa. Porsinya banyak! Temen saya nggak habis. Saya habis sih, tapi kekenyangen begete
01 Agustus 2019 17:20
Tempatnya strategis, rasanya lumayan, porsinya banyak bisa jadi pilihan untuk datang rombongan, banyak pilihan menu, satu menu bisa untuk 2-4 orang
30 Juli 2019 16:59
Bersih tempatnya, pelayanan lumayanlah, untuk harga sedikit mahal, kalau rasa kurang berasa bumbunya
29 Juli 2019 7:24
Menurut saya ini gak enak dan penjualnya judes, pelayannya jutek", gak ada senyum ke customer. Mungkin ramai karena ga ada saingannya aja. Beberapa kali kesini mulai dari teh, sampai ke hidangan utama, rasanya hambar cenderung gak enak. Untuk harga menurut saya rata" dengan porsi yg didapat, tapi ya itu tadi, menu"nya gak ada yg enak, padahal pesan macam".
28 Juli 2019 1:23
Makanan enak. Datanɡlah pada jam setelah jam makan sianɡ jika malas lama menunɡɡu.
Alanɡkah baɡusnya laɡi jika enaknya makanan diirinɡi keramahan dalam melayani pembeli.
24 Juli 2019 10:45
Favorit banget hotlate nya.

Paling favorit menu hotplate cuminya. Satu porsi 30rb sudah dapat banyak sekali. Bisa untuk 2-3 orang.

Menu masakan lainnya juga enak seperti capcay, mie goreng, dll.

Keunikan dari rumah makan ini adalah mas masnya yang spesialis bawa hoplate ke meja si pemesan.

Hotplate Bang Sinyo buka dari jam 11 siang sampai 12 malam. Wajib coba kesini karena rasanya nendang.
04 Juli 2019 23:47
Satu hotplate bisa buat berdua, murah, cepat, namun untuk beberapa menu sayurnya rasanya hambar. But hotplate ayam dan seafoodnya mantab.
22 Juni 2019 3:09
My favorite place. Good and delicious food, big portion. Don't forget to try their hot plate menus. Must try. You won't regret it.
21 Juni 2019 10:08
Lokasinya strategis, di apit beberapa universitas terkemuka di Jogja. Tempatnya juga lumayan luas, ada tempat makan indoor dan outdoor. Menunya lumayan variatif, dari berbagai macam nasi goreng, mie, maupun hotplate. Pelayanan lumayan cepat, walaupun seringkali antre di waktu jam makan malam. Rasa nya standar di lidah, biasa saja. Nasi putih dibanderol 5 ribu. Aneka hot plate di kisaran 33 ribu. Nasi goreng 20 ribu an. Masih ada banyak Chinese food yang menawarkan harga yang lebih murah dengan rasa lebih memanjakan lidah.
12 Juni 2019 1:28
[Pelayanan sangat buruk] Before this, I gave this place 5 stars. Sadly, this tasty food comes with very bad service and rude staffs. Especially an old man who sits near the cashier. We asked for permission to move to another empty table in a good manner because we didn't want them to get confused when serving us. However, we got shouted in rude javanesse language by that old man and talked behind twice. When we paid, we asked him why he did that to us. Horribly, the response was unbelievable. No apologies, no manner. Long back then, I didn't mind the unfriendly service here but I can't tolerate it anymore. Please, increase your staff quality if you don't want to be left and defeated by your competitor. Thank you
01 Juni 2019 19:27
Tempat yang legend dari dulu sampai sekarang. Tetap enak dan hot plate banget dah berasap asap, buka sampai malam. Rame terus dah pokok nya, tapi jgn takut klo keabisan tmpt duduk biasa nya pada ga lama lama kq nunggunya, pada saling pengertian. Harga juga terjangkau, bisa makan seafood, sapi, ayam, capcay, aneka cah, okey deh pokok nya disini.
26 Mei 2019 16:19
Tempatnya terbagi menjadi 2, smoking sama non smoking area. Untuk rasa, belom menemukan rasa yang spesial tapi enak untuk olahan hotplate serta cha kangkung nya. Namun yang disayangkan, harga nasi yang tidak sebanding dengan yang didapat serta beberapa item yang dirasa terlalu mahal untuk porsi segitu. Dan penempatan kasir yang kurang ada papan pengumuman yang membuat saya sendiri rada bingung. Overall not bad untuk makan disini.
16 Mei 2019 9:51
Paporit buat Hot Plate
Makan malem pas banget buat kesini, secara harga juga mahasiswa banget dan pastinya rame jadi harap sabar menunggu makanan jadi. Salah satu yang paling sering dipesen kalo kesini edisi Hot Plate nya, ada seafood, sapi, cumi, ayam, dkk. Semacam digoreng tepung, kemudian disiram saus merah, dan disajikan di atas hot plate. Paling seru ketika Hot Plate sampe di meja terus langsung diaduk-aduk biar ga nempel ke plate nya. Selamat jajaaan.
16 April 2019 4:04
Parkir motor ok, mobil juga pasti dibantu, dicarikan. Yang nggak pasti tu bisa dapet tempat duduk.rata2 orang makan di sini lama krn masaknya juga butuh waktu, jadi klo mau ksini selalu siap dgn 2nd choice. Menu favorite, kaylan hotplate tapi kalo kemaleman biasanya habis. Menu favorit berikutnya seafood hotplate. Ati2 panasnya awett. Porsi nasi until peremouan agak banyak to klo buat cow agak kurang.

"Selalu ingat menjaga kebersihan, buang sampah di tempatnya"
"Sediakan tempat sampah di mobilmu"
"Jangan merokok sambil berkendara"
04 April 2019 6:30
Menu yang enak dan selalu dipesan itu hotplate cumi, aku sama temen-temenku suka banget pesan menu ini,
Buat yang suka sayur bisa juga pesen menu cap jay nya, yang kuah enak sih ini
Tapi ga terlalu suka sama menu fuyunghay nya, kebanyakan tepung deh, jadi telurnya ga terasa, sedih deh kayak makan pancake
27 Maret 2019 8:09
Nyobain hotplate komplit, isinya ada cumi, udang, ayam, sapi.bisa untuk lauk 2 orang karena banyak, rasa enak dan harga sebanding lah dengan porsinya
14 Maret 2019 1:20
Makanannya enak, dan tergolong murah buat seafood. Kalau mau ga rame ya dateng pas jam pulang kantor ato sore hari sebelum maghrib.disana masih sepi dan masih nyaman buat menikmati makanan seafoodnya. Reccomended buat makanan seafood di jogja. Mantep

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: