23 Oktober 2023 20:07
Ada mukena ya kakak cantik. Tempat wudhu luas, bersih, tidak licin. Suasana tenang. Full AC jadi dingin sekali. Bisa parkir di t4 yang tersedia ya.
13 September 2023 1:38
Masjid yg berada di lingkungan kampus utama UAD. Bangunan terdiri dari 3 lantai. Selalu ramai dikunjungi setiap waktunya. Tak hanya untuk tempat sholat tapi juga mendukung kegiatan akademik Mahasiswa. Terkadang digelarkan juga untuk acara nikahan.
01 Juni 2023 0:50
Masjid yang sangat luas nyaman dan bersih parkiran luas. Parkir gratis. Berada di halaman depan kompleks kampus UAD
23 Mei 2023 12:19
Abis beli sepeda terus lewat sini, karena sudah hampir mendekati waktu maghrib tapi belum sempat sholat ashar jadinya mampir sini. Setelah sholat ashar anak pengin sepedaan sebentar sekalian nunggu waktu maghrib, Alhamdulillah anak senang dan maghrib pun tidak kelewatan.
12 Mei 2023 14:23
Lokasi: Berada di dalam kampus UAD 5

Interiornya: masjid biasa dengan desain sedikit modern

Suasana: Ramai saat jam sholat

Fasilitas: mukena, sarung, sajadah, area parkir yang luas yang bisa menampung motor dan mobil

Pelayanan: Ramah dan cepat

Bagi yang belum pernah ke sini sangat direkomendasikan untuk mencoba tempat ini
22 April 2023 11:31
Nyaman. Area KM dan Tempat Wudhu bersih, (agak kaget, ada scuriti laki-laki naik kelantai 2 tempat putri/wanita. Hehehe mungkin beliau sedang bertugas memastikan keamanan hehehe,)
08 April 2023 2:13
Masjid yang nyaman, parkiran kampus yg luas memudahkan mahasiswa atau pengunjung umum tidak bingung memilih tempat parkir
07 April 2023 5:05
Akhad pagi 160423 sebelum waktu shalat subuh.kami bersama rombongan dari PDM& PDA PURBALINGGA sampai di Masjid UAD. Bisa Mengikuti Shalat Subuh Berjamaah sini.
05 April 2023 1:51
Masjid megah, dengan design futuristik yang indah (selfiable dan instagramable) milik kampus UAD. Berada di pusat gedung-gedung kampus 1 UAD yang baru. Bersebelahan juga dengan Museum Muhammadiyah.

Lokasinya di pinggir persis ring road Selatan Yogyakarta.

Fasilitas: ada toilet gratis dan tempat wudhu terpisah ikhwan akhwat yang airnya bersih dan ada sabun cuci tangan, karpet sholat yang empuk, ada mukena dan sarung, AC dan bangunan masjid yang luas sehingga sangat sejuk, sound imam yang bagus

Di bulan Ramadhan, juga menyediakan takjil gratis, kajian menjelang buka puasa, tarawih, kajian tarawih yang diisi dosen2 UAD dan iktikaf.

Untuk parkirnya, masuk sebelah utara masjid. Parkir gratis. Di gerbang masuk kendaraan ada satpam yang jaga.
Sangat recomended untuk musafir beristirahat menjalankan sholat
20 Desember 2019 21:41
Untuk toilet putri lebar, bersih, wangi, dan ada cermin lebar.adem juga.masjidnya juga adem, tersedia mukenah masjid dalam jumlah banyak, kualitas nya bagus, bersih dan wangi, seragaman gitu mukenahnya, warnanya hijau.overall bagus, tapi mungkin harus ditambahkan rak alas kaki, karna kalau hujan bingung ditaruh dimana.
18 Desember 2019 9:30
Mesjidnya besar, luas, dingin ada AC nya, juga pernah jadi tempat Tabligh Akbar ust. Abdul Somad 13 oktober kemaren,
16 Desember 2019 8:38
Tempat sholat nyaman dan sejuk hanya saja "kurang" perawatan/kebersihannya untuk kamarmandi dan tempat wudhu.
Oh iya jika sudah selesai sholat, jangan lupa infaq:)
03 Desember 2019 17:57
Bangunan masjid ini sangat megah dan terlihat anggun di siang dan malam hari. Berdiri di atas lahan seluas 1 hektar, yang dimana tepat disebelahnya dibangun bangunan kampus UAD yang tidak kala megahnya.tempatnya luas sekali parkiranya lapang.tempat pengajian akbar yang besarpun sangat dimungkinkan sekali

Masjid UAD ini dibangun tiga lantai. Peruntukan dua lantai atas sebagai tempat ibadah pria dengan kapasitas mencapai 1600 jemaah, lantai  3 untuk Jemaah wanita, di atas mihrab dibuat lengkungan setengah lingkaran agar jamaah perempuan bisa melihat gerakan shalat imam.  sedangkan lantai bawah difungsikan untuk Kantor Majelis Tarjih PP Muhammadiyah, perpustakaan pusat kajian Islam dan  ruang pertemuan.

Pembangunan masjid ini melibatkan dua orang arsitek yakni Rachmat Wondoamiseno dan Bambang Budiarto. Pembangunan menggunakan konsep minimalis mediterania namun memiliki sentuhan timur tengah khususnya di bagian interior masjid, menghadirkan idealismenya membuat bangunan masjid yang megah dan modern.
28 November 2019 4:44
This place is just so wonderful. It's not only because of the wonderful facilities they have but the activities or events they held. I can say for sure that its mosque is so spacious, cozy, and comfortable. They help us to be great worshippers.
22 November 2019 4:28
Baiknya tempat wudhu dan toilet di pisah degan sekatan tembok yang memungkinkan air dari toilet tidak mengalir di jalan menujh madjid, dikhawatirkan ada najis.
20 November 2019 16:35
Bersih, suasananya aman dan nyaman, sering ada acara pengajian yang menarik, sayangnya di tempat wudhu untuk wanita airnya menggenang di tengah jadi harus berhati hati ketika akan wudhu.
15 November 2019 2:21
Berlokasi di Kampus 4 UAD Ringroad selatan, pas berada di dekat pintu masuk kampus, luas, serta nyaman untuk melaksanakan ibadah
08 November 2019 16:25
Tidak ada taman, tidak ada air minum gratis, tidak ada perpustakaan yang memadai, dan institusinya bermasalah walaupun bangunannya besar.
06 November 2019 3:25
Masjidnya bagus dan sangat nyaman dilengkapi dengan AC dan karpet yang lembut serta tebal. Suasanya sangat tenang dan nyaman. Banyak orang mengaji di sela-sela pergantian waktu sholat.
05 November 2019 10:27
Megah, sejuk, bersih, mukena d cuci tiap minggu, dilantai bawah ada perpustaakaan, dan tempat kumpul
02 November 2019 2:15
Tempat ibadah sekaligus istirahat untuk mahasiswa/i UAD maupun umum. Tempat favorit ngadem. Tempat nyaman luas. Letaknya pinggir ringroad selatan sehingga mudah dijangkau. Dan disediakan minuman gratis (kalo stok masih hehe).
25 Oktober 2019 5:48
Gede banget! Dari jauh aja udah keliatan. Masjidnya juga bersih. Kamar mandinya lumayan banyak. Untuk yang putri biasanya ada dilantai 2, untuk putra dilantai 1.
17 Oktober 2019 23:53
Megah dengan cirinya yang langsung bisa di lihat 2 pilarnya UAD punya nih gaes, memiliki 3 lantai lantai bawah lewat samping lantai 2&3 naik tangga. Lantai 3 khusus perempuan 2 bisa cewek cowok. Lt 1 ada perpus dan bisa kalo ada kegiatan² mahasiswa. Ada mukenah, kamar mandi kaca wkwk. Sering di gunakan untuk tahsin kalo mau belajar boleh banget tuh kesana ngaji biar ilmu akhiratnya dapet juga gaes
15 Oktober 2019 6:18
Saya sangat senang berada di mesjid ini karena sejuk rasanya di dalam mesjid itu dan mudah juga menghafalkan Al-Qur'an disana dengan kesejukan itu membuat kita fresh, disana juga disediakan air mineral gratis bagi para jama'ah masjid
29 September 2019 7:25
UAD, universitas ahmad dahlan, menjunjung amanat mulia, quran dan hadis jadi pedoman. Kampus gw nih, kampus dengan gedung besar tapi parkiran penuh mulu. But i love it. Wifi super kenceng kalo download film pokoknya maju lancar pantang mundur. But ini review masjidnya, gede banget, adem, dingin, kalo udah masuk bawaannya pingin disitu aja, ngantuk soalnya. Banyak yang ngaji buat persiapan kkn
29 September 2019 1:38
Masjidnya milik universitas ahmad dahlan. Berada di jalur ring road. Masjidnya luas, bertingkat, dan desain bangunannya artistik. Biasanya banyak yang foto pra-weedding di sini. Masjidnya keren. Di dalam masjid adem, damai dan nyaman sekali. Ada wifi khusus bagi mahasiswa UAD. Pemandangan sore hari cukup menenangkan. Pemandangan masjid di malam hari sangat ciamik. Biasanya buat tempat anak UAD ngaji di sini. Sering buat pengajian juga. Parkir cukup luas. Terkadang dipakai anak UAD untuk foto-foto wisuda. Agak jauh di samping masjid ada parkiran motor, dan kampus 4 UAD yang sekarang sebagai kampus utama.
28 Agustus 2019 18:29
Masjid ini merupakan Masjid milik kampus UAD dimana saya berkuliah di situ. Masjid ini boleh di katakan masjid terbesar di Jogja dengan 3 Tingkat.
28 Agustus 2019 12:58
Mesjid islamic center kampus UAD Yogyakarta.mesjid yang cukup besar dan memiliki karakter di jogja.arsitektur mesjid nya sangat unik gaya mesjid timur tengah.dengan bentuk pintu masuk khas kampus Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta.tempat parkir sangat luas.karena masuk salam komplek Utama kampus UAD Yogyakarta.bagi kalian yg mw mencari tempat shalat dengan suasana sejuk dan damai boleh berkunjug ke mesjid ini.

Tempatnya bersih dan sangat terawat karena ada pengurus khusus dan keamanan dari pihak kampus.banyak juga yg bikin acara Ijab Kabul di mesjid ini karena meajid ini cukup luas dan juga terkenal d jogja.

Bagi kalian yg suka selfie dan foto2.di kawasan mesjid ini juga terdapat banyak spot foto yang menarik.ayook ke mesjid UAD Yogyakarta
11 Agustus 2019 7:16
UAD islamic Center Mosque adalah salah satu masjid kampus termewah yang pernah saya jumapi.desain bangunan yang modern dengan dua menara tinggi serta pemilihan material yang berkelas membuat masjid ini semakin megah dan nyaman bagi para jamaah yang melaksanakan ibadah di dalam nya.
02 Agustus 2019 0:40
Nyaman sekali niih, serta kebersihan dan kerapihannya patut untuk diacungi jempol, saya sudah heberapa kali datang ke mesjid dan rasanya tidaj pernah berubah, airnya sejuk, karpetnya nyaman, sejuk udaranya.
30 Juli 2019 15:06
Masjid ic kampus 4 universitas ahmad dahlan terletak di bagian ringroud selatan tepatnya di pinggir jalan. Dengan pemandangan megah nya kampus 4 UAD. Jika di pandang dari sudut politik kampus masjid ini adalah sasaran yg tepat, karena salah satunya adalah sebagai promosi adanya kampus universitas ahmad dahlan yg super megah. Apa bila bapak ibu atau sanak keluarga yg sedang menjalankan kewajiban nya bisa menyaksikan indah nya kampus universitas ahmad dahlan ini. Di tambah lagi fasilitas masjid ic uad ini cukup lengkap. Dan nyaman bagi pengunjung.
27 Juli 2019 11:07
Fasilitas masjid: karpet nyaman, ber AC, kamar mandi dan tempat wudhu bersih, parkir luas. Kalo bulan ramadhan banyak yg i'tikaf di masjid ini.
22 Juli 2019 23:47
Masjidnya enak, dingin, desainnya anti mainstream, tidak susah untuk ditemukan, setiap puasa membagikan menu buka puasa gratis.
14 Juli 2019 7:39
Universitas Ahmad Dahlan adalah sebuah perguruan tinggi swasta di Yogyakarta, Indonesia. Di dirikan pada tanggal 18 November 1960. Universitas Ahmad Dahlan mengembangkan bidang keahlian atau program studi-program studi dalam bidang teknologi maupun bidang sosial dan humaniora
08 Juli 2019 20:42
Baru kesampaian bisa sholat di masjid ini. Bagus, bersih, muadzin dan imam suara dan bacaannya merdu, tartil, seperti di masjidil haram. Lokasi di pinggir ringroad, sehingga membantu para musafir yg ingin sholat berjamaah tepat waktu.
02 Juli 2019 15:36
Maasha allah masjidnya megah, bersih, adem bikin nyaman untuk beribadah. Satu lingkungan dg kampus 4 UAD
21 Juni 2019 20:16
Tempat yang besar dan luas untuk sholat, kadang di dalam juga digunakan untuk photo session pre wedding
19 Juni 2019 10:21
Area parkir luas, lantai 1 untuk aula, lantai 2 untuk jamaah pria, lantai 3 untuk wanita jika lantai dua penuh oleh pria.adem, nyaman, indah, dan menarik.
Masjid ini merupakan masjid yang memiliki acara-acara keagamaan, seperti Tabligh akbar, dan kajian rutin. Apalagi pada saat bulan suci ramadhan dimana kegiatan-kegiatan keagamaan berlangsung setiap harinya, seperti kajian rutin, tabligh akbar dengan menghadirkan ustadz yang kompeten dan masyur, pembagian takjil sebanyak 2500 takjil, tausyiah subuh dan tarawih dengan menghadirkan penceramah-penceramah yang masyur, dan pengajian tahsinul qur'an. Tempatnya pun nyaman sehingga khusyu dalam beribadah.
06 Juni 2019 19:28
Masjidnya besar, luas, dan sangat megah.

Parkirannya juga luas, ada tempat parkir motor dan mobil.

Posisinya strategis di pinggir jalan, tapi karena di pinggir jalan ringroad, jadi kurang bisa terjangkau oleh yang berlainan arah.

Di lingkungan ini juga terdapat asrama bagi para mahasiswa UAD yang sedang menyelesaikan masa studinya
31 Mei 2019 15:13
Masjidnya luas, tempat parkir juga luas, bersih, ada acara buka bersama dan kajian sore menjelang berbuka puasa, serta disediakan takjil gratis bagi pengunjung,
Tempat wudhu lumayan luas.
Masjid bisa menampung banyak jamaah
30 Mei 2019 13:57
Nyaman untuk sholat, adem, area parkir luas, kampusnya yang terletak satu area dengan masjid islamic center juga tidak kalah keren. Banyak program studi yg akreditasinya A
16 Mei 2019 9:20
Saya baru tahu ada aturan untuk penyewa Aula di IC ketika adzan kegiatan yg ada di IC harus istirahat dan semua peserta diarahkan untuk sholat terlebih dulu
02 Mei 2019 9:53
Pas ujan ujan. Airnya masuk semua dari depan ke masjid. Mau turun serem bgt tangganya tinggi dan licin
02 Mei 2019 9:20
Masjid yang nyaman untuk beribadah. Namun untuk menuju ke ruang sholat perlu usaha yang lebih, karena anak tangga yang lumayan banyak. Untuk parkir kendaraan roda dua melalui gerbang barat asrama UAD, ini yang sedikit menyusahkan pengunjung masjid jika baru pertama kali ke masjid, sebab jika sudah masuk melalui gerbang utama masjid disuruh memutar untuk lewat gerbang barat.
18 April 2019 18:55
Masjid nya keren desain nya bagus ac nya dingin bikin betah di masjid.kalo puasa biasanya ada kajian iftar dan bagi takjil gratis.
18 April 2019 8:04
Masjidnya besar, bagus dan bersih. Untuk akses dipinggir ringroad selatan sebelah utara jalan dengan menara yang tinggi sehingga memudahkan pengendara untuk mengetahuinya
05 April 2019 0:20
Letaknya di ringroad selatan, sebelah kampus utama UAD. Kalo sore lumayan ramai tp gakda yg jual jajanan
11 Maret 2019 3:03
Masjid yg ademm. Sejuuuk. Nyamaaan sekali beribadah di dalamnya. Toilet bersih, area masjid wangi, dan arsitektur yg sangat bagus.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: