04 November 2023 4:56
Tempat makan zaman kuliah. Makanan terjangkau, enak, porsinya juga cukup. Pas kuliah, sukanya beli lele karena cuma 9 rb dan dapet dua. Kalo kesini harus siap nunggu lama karena super ramai, bisa 30 menit-1 jam nunggu makanannya, apalagi kalau malam.
03 November 2023 8:31
Kadang suka antri sampe panjang, seminggu sekali pasti makan di ss, menunya lengkap murah juga
27 Oktober 2023 3:52
Pelayanannya lama bangettt. Dari segi pegawainya ramah tapii lama banget nganter pesanan. Dari dlu ga ada perubahan apapun, tetap sama. Minuman dah dingin dan udah cair esnya baru dianter makanannya. Benar2 ga cocok buat orang yg sangatttt lapar terus makan di tempat ini.
19 Oktober 2023 4:15
Baru pertama kali sih aku makan di sini. Cuma Aku mau ngasih ulasan buat tempat makan ini, nih ulasannya:
1. Tempatnya rame banget, ada lesehannya buat yang ajak keluarga. Ada juga yang meja sama kursi buat dua orang gitu.
2. Menunya ihh banyak banget super lengkap deh, aku suka.
3. Makannya juga enak menurut aku. Aku dulu makan kulit bakar dan sambal rempelo ati enak banget mau makan di sana lagi.
4. Pelayannya juga ramah-ramah kok. Tapi ya mungkin karena banyak yang pesen, jadi lama deh nunggu makanannya.
5. Harganya udah pasti murah banget sih
18 Oktober 2023 0:48
Waktu nunggu terlalu lama, walaupun harus masak dulu. Suasana yang kurang nyaman, karna jarak antar meja yang dekat.
03 September 2023 2:22
Harga terjangkau, selalu rame, kadang harus menunggu, bisa juga kehabisan stok krn selalu rame,
25 Agustus 2023 15:58
Seneng banget makan di sini karena ini salah satu ss dengan pelayanan yang sat set pol. Aku pesen banyak makanan dan semua nya ga ada yang zonk alias enak enak semua. Pelayanannya juga ramah banget. Bakal jadi ss andalan kalau di Jogja sih. 30.9.22
22 Februari 2021 2:02
Maaf ya saya kasih bintang 3 dulu, duh rame banget terakhir kesana harus ngantri, paling gak suka ngantri
06 Juni 2019 10:57
Makanan?
Sama persis kayak SS yang lain. Makanannya lumayan, harga standar, cuma agak susah parkir buay mobil. Recommended nyoba sambel bawang mereka.

Pelayanan?
Oke kok. Cuma musti sabar nunggu pesanan. Jadi kurang disarankan bagi yang mau buru2. Karna di sini biasanya pasti rame yang makan, jadi musti sabar nunggu pesanan.

Tempat?
Nyaman banget. Resto keluarga gitulah pokoknya. Ada lesehan + bangku. Recommended lesehan sih.

So far, kalau ke Jogja, coba deh mampir ke salah satu cabang SS. Warungnya tersebar di mana2 dan lumayan terkenal di Jogja.
06 Mei 2019 16:59
Parkirnya luas tapi selalu penuh sampe ke jalan jalan. Suasanya enak dan kalau jam makan siang pas. Harus sabar menunggu pesanan.
16 Februari 2019 19:08
If you are in Jogja, SS must be one of your culinary-hunting spots. SS is always busy since it opens in the morning till its closed time. It offers delicious local foods and well known for its taste stability. My favorite are telur gobal gabul (spicy omelette), pecel (vegetable served with peanut sauce), grilled tofu, and fried eggplant. They have various unique kinds of sambal (chili sauce) and has different degree of spiciness. If you like spicy food, SS is the right choice. The price is relatively affordable though.
07 Januari 2019 0:02
All food with sambal that you will crave. Various options of dishes. Minus: long queque and crowded place. SS in all branches are usually full, in any time.
05 Januari 2019 3:46
Makanannya enak dan murah. Sayangnya masaknya lama banget. Sayur dan nasi udah datang, tapi lauk belum. Terus kalau nambah minum, lamaaa banget datangnya.

Selain itu, lantai lesehannya udah kayak mau jebol, jadi agak risih.

Tempat ini tempat untuk makan bareng keluarga dan teman-teman, tapi mejanya yang disediakan kecil-kecil, jadi untuk meletakkan lauk sering ga cukup.

Di sini tersedia mushola. Ada toilet dan wastafel. Parkirnya mudah untuk motor.

Kalau jam makan siang biasanya pakai waiting list.
22 Desember 2018 11:52
Akhirnya makan di sjni lagi. Cuma beda tempat aja karena lagi dinas di jogja. Yap spesial Sambal. Udah lama ga ke sini dan tetep ngga ada perubahan tempatnya. Tempat nongkrongnya anak kampus kalo lagi mau makan enak.
Sama kayak namanya spesial Sambal, di sini nyediain makanan yang sebenernya cenderung biasa aja kayak Makanan kaki lima tapi yang bikin beda itu yang nemenin makanannya yaitu sambelnya. Di sini pilihan sambelnya banyak banget jadi berasa semua sambal nasional ada di sini. Ada puluhan macam sambal yang bisa dcobain di sini.
Yang paling suka tetap sih sambel teras dan sambel bawangnya. Jd berasa makan masakan rumah.
Yang selalu di pesen di sini ngga ketinggalan ada telor dadar gobal gabul. Telor dadar dengan banyak is ian ada bawang goreng, daun bawang sampe cabe rawit ada di isiannya. Cah togrnya juga enak ngga kalah sama sayur asemnya. Dan yang paling wajib sih tempe goreng wajib ada biarpun makannya sama nasi anget dan sambel bawang atau terasinya ituuu enak banget bikin nagih mau nambah. Apalagi minumnya the tawar panas. Waahhh makin bikin makan tambah keringet an. Udah pedes trus minumnya panas. Mantep banget. Tempatnya jangan dibayangkan kayak resto2 mahal karena yaa emang biasa aja tempatnya tapi ramenya bukan main. Cocok laahh buat makan kalo kantong ya mahasiswa.
16 Desember 2018 21:19
Paling suka makan disini. Enak2 dan harganya terjangkau. Cuma mesti sabar karena pesanan selalu banyak.
04 Desember 2018 20:46
Best place untuk para pencari makanan penih cita rasa. Setiap menunya cocok di lidah dan sambal super lezat:) harga worth it kok sama rasa. Cuman ada ppn nya yahh hehehe
01 Desember 2018 5:37
Makanannya enak, sambelnya variatif, harga terjangkau, cuma antrinya agak lama dan sedikit panas, mgkn krn rame x ya.ttp recommended kok
27 November 2018 1:25
Seperti biasa sih, cuma kali ini waktu pesen makan gak ada yg nyamperin, jadi saya antar sendiri ke kitchen nya waw waw waw
25 November 2018 10:01
Kalau lagi rame lama banget makanannya datang but no problem kualitas makanannya baik dan harga terjangkau
20 November 2018 2:32
Banyak banget pilihan menunya, jdi bisa kalap juga makan disini. Lumayan murce dan sangat digandrungi sama pelajar dan mahasiswa. Masakanya enak, berbagai macam sambel, paling suka terong krispi goreng, jamur goreng, sambal mangga, sambal cumi, hihi. Ada musolah, tempat cuci tangan dan musolah kecil juga ada.
19 November 2018 13:22
Mantaaaaap abis. Kalau buat traktiran enak disini. Jatuhnya bisa murah dg aneka variasi makanan yg bisa dinikmati bersama-sama hehe
11 November 2018 13:35
Pukul 16 lewat, hari sabtu, semua karyawan nya, sampai 3 orang karyawan, ditanya tentang meja, tentang booking, tentang pesanan, tentang musholla, tidak ada senyum sama sekali, tidak ada keramahan yang berkesan
09 November 2018 4:38
Tempat makan terfavorit, dengan lauk yang lengkap, sambel yang bermacam macam dan ngga menguras kantong.
29 Oktober 2018 16:40
Ini nih buat pencinta sambel ada banyak varian sambel yg d tawarkan jadi boleh d sesuaikan dengan selera kamu.
22 Oktober 2018 1:21
Buat pecinta pedes sih mampir ke SS adalah kewajiban.harga2 yg murah bikin puass dan kenyangg.tp kalo lg rame, kudu sabarrr karna bakal lama
18 Oktober 2018 8:03
Harga murah, menu lengkap, tambah nasi gratis, pelayanan cukup cepat jika tidak mengantri. Tempat parkir luas. Sayangnya kemarin dapet meja dekat dengan dapur, sehingga asapnya mengenai customer dan membuat jadi pengap. Usahakan memilih tempat yang jauh dari dapur saja
17 Oktober 2018 6:59
Pilihan tempat makan kalo ngumpul sama temen kuliah nih pasti kesini mulu mau antri berapa juga dijabanin.
17 Oktober 2018 4:29
Waroeng speasial sambal ss adalah restoran yang cukup terkenal di yogyakarta dan cabangnya banyak banget di jogja. Waroeng spesial sambal ss ini berada di jalan colombo atau seberangnya gor uny. Harganya lumayan murah dan bisa tambah nasi sepuasnya. Tersedia berbagai macam sambal dari seluruh nusantara. Rasanya pun enak dan makananya juga porsi besar. Minumannya juga lengkap ada jus juga. Tempat parkir agak sempit dan untuk tempat parkir mobil di pinggir jalan. Suasana di dalam lumayan panas tapi agak sedikit kecil dan selalu rame. Sebelum kesini sebaiknya perlu diingat bahwa di cabang ini kita kena pajak 10% dan yang paling ngeselin adalah parkir motor 2000.
15 Oktober 2018 2:39
Jadwal tidak valid, palsu. Dan sangat mengecewakan. Sdh jauh jauh jalan. Sampai sana tdk di terima. Tdk ada permintaan maaf karna penulisan jadwal yg tdk sesuai.
13 Oktober 2018 13:26
Pelayanannya ga bagus nih, beberapa kali pesen ternyata udah abis menunya, padahal udah nunggu sejam lebih dan ga ada pemberitahuan, mana pegawai yang ramah cuma beberapa, menunya juga kadang setengah dr biasanya, misal yg daging sapi, iga bakar juga yg disajiin bukan iga, jd kecewa
dan lagi, telor bakar aja bikinnya sejam, padahal temen2 yg lain udah pada kelar makan, mau ga mau saya cuma makan nasi pake jamur sama sambel
GA WORTH IT ANTARA HARGA RASA, PELAYANAN
mbak2 gendut tu yg dr dulu kerjanya ga bagus, kasar
13 Oktober 2018 11:09
Aman, tapi kalo lagi laper banget usahain jangan kesini, soalnya pasti rame kalo rame agak lama soalnya
09 Oktober 2018 8:07
Salah satu tempat makan paling digandrungi dengan masakan rumahan yang maknyuss. Terkenal dengan sambalnya yang pedas dan pelayanannya bagus. Selalu rame dari buka sampai tutup lagi jadi biasanya harus nunggu kursi kosong.
Pedas dan Mantab
21 September 2018 20:18
Kalau mau makan di sini mendingan jangan pas jam makan karena rame poll jadi selain penuh juga lama.
Menunya enak-enak plus kalau nasinya kurang bisa nambah sepuasnya. Harganya sendiri harga mahasiswa tapi kalau ditambah pajak ya jadi lumayan mahal. Sekali makan pajaknya nyampe 10.000 lebih.
Kalau makan jangan malem-malem karena last order hanya nyampe jam 10 malem dan tutupnya jam 11 malem.
19 September 2018 10:08
Terkenal SS paling lelet & ruame.karena posisinya deket kampus sih, jd sering bgt waiting liat kalo di sini
17 Agustus 2018 18:55
The chili paste is damn spicy, but delish for sure! 'Sambal terasi segar' is a must try.
But the juice or smthg, ermmm not to my liking
Owhhh, "kesabaran adalah matahari"?
Always packed with patrons and it's understandable the food is served for a little while

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: