18 Oktober 2023 21:10
Menurut saya ini waroeng ss dengan tempat ternyaman dan luas, parkiran luar, t4nya juga luas dan gak bikin gerah, ad outdoor nya di belakang, bersih juga, klo menunggu makanan lama juga gak bikin kita bosen Krn space belakang itu lumayan oke, dg sirkulasi udara juga yg oke, jdi Klian boleh mampir sini duduk lama ngobrol juga bikin betah, ada martnya juga didalam, klo mau belanja jajanan dan bahan pangan lain juga mereka ada.
Gak begitu padat dan jalannya luas jadi gak bakal tabrakan kyk t4 lain.
Dr makanan juga oke, SOP mereka juga Bnyk yg bertambah
Sukses dah
17 Oktober 2023 10:55
Tempatnya luas dan ada opsi lesehan atau di bangku. Kalau lagi rame bisa ada waiting list dan nunggu dipilihin tempat yang tersedia jadi ga bisa pilih mau lesehan atau di bangku. Setelah pesan menu, keluarnya makanannya cukup lama mungkin 15menit+. Cocok untuk ajak keluarga. Staffnya ramah dan teliti, memastikan gaada pesanan yang salah atau tertinggal.
15 Oktober 2023 6:39
Tempatnya luas ga gerah, masakannya juga enak, pelayanan ramah dan juga cepat. Sayangnya cuma di sini banyak lalat nya
09 Oktober 2023 18:24
Tempatnya bagian dalam yg duduk dan lesehan panas, kasi kipas angin atas nya mungkin lebih nyaman.kmrn pesen ati ampela agak alot
22 Agustus 2023 22:37
Ketika datang pas jam makan siang dan libur lumayan panjang jadi ramai, tapi pelayanannya cukup cepat kok. Dan semua menu yg datang enak. Kalo datang ke suatu kota dan ada SS sudah aman deh, karna kalo bingung mau makan apa ya lgsg ke sini aja hehehehehehe.
09 Juli 2023 6:59
Ayam bakar nya asin bgt sama lemon tea nya juga pahit, tp jus alpukat sama sambel nya enakkkk. Tp mending beli ayam goreng biasa aja dehh
07 Februari 2020 12:00
Tempat nyaman, open teras.jadinya seger sirkulasi udara.makanan sama kaya yg di SS cabang lainnya.tp sayang agak lama waktu menunggu sampai pesanan di antar ke meja.
05 Februari 2020 13:01
Warung makan dengan menu khusus sambal"an tetapi tidak pakai sambal juga sebenarnya boleh" aja dan wajar, menu favorit saya disini adalah sapi goreng, cobain enak bgt itu sama ca jamur. Tempatnya nyaman dan bersih, parkiran juga luas terutama untuk mobil, harga makanan juga murah, namun biasanya waktu tunggu keluar makanan agak sedikit lama apalagi jika jam makan bisa 30menit sampai 1jam menunggunya, tp it's okey karena memang sedang ramai, klo pas sepi cepet sih. Dan untuk pelayanan cukup memuaskan.
27 Januari 2020 22:58
Selalu bersedia untuk makan disini dengan pelayanan yang ramah tangkas dan bersahabat. Menu nya enak dan tempat nya luas, cocok untuk tempat bersantap secara rombongan max 20 orang. Jaya selalu.
21 Januari 2020 23:09
Allhamdulillah kenyang, akses dari jalan itu dekatt, untuk hargannya okee bat buat anak kampuss, rasanya enak dan pedasss?
10 Januari 2020 12:29
Parkirnya luas. Bagian belakang juga outdoor jadi gak gerah. Waktu datang ke sini kebetulan pas lagi ramai, jadi nunggu makanannya datang lumayan lama
08 Januari 2020 10:06
Tingkatkan pelayannya untuk mengkonfirmasi ulang jika ada menu yang kosong. Jangan sampai barang sudah di bungkus, baru konfirmasi,

Kita sama sama dan saling membutuhkan,

Wes gitu wae. Semangat buat rekan rekan, jangan lupa berdoa dan selalu tetap bersyukur, sehat selalu buat crew dan staff nya
07 Januari 2020 23:06
Tempat favorit 1, kedua yg di jalan parangtritis. Kenapa? Karena ga pengap, keluar dari sini baju ga bau masakan.
03 Januari 2020 2:38
Tempatnya nyaman untuk makan rame-rame, fasilitasnya juga oke, semoga semakin baik kualitas peelayanannya
30 Desember 2019 1:28
Lama banget nunggunya
Kurang sip
Harganya dipotong pajak lagi
Cs nya jadi komplain ke driver
Beda sama yang lainya
23 Desember 2019 4:07
Karyawan e seperti orang maen, sandal jepit.banyak bercanda, hasilnya pesanan gk sesuai.minta dad diberi paha, tumis tauge diberi tumis jamur.lama nunggu juga
15 Desember 2019 18:12
Parkir luas, tempat makannya luaas, ada semi outdoor, jd ga gerah mo makan pedespun, Cocok buat ramean. Masakan nya juga enak, soalny prnh ke bbrp ss, ada yg kuah iga (favoritku) nya gaenak
25 November 2019 17:58
Sabtu 26 Oktober 2019 shift siang, saat itu saya mengorder makanan bersamaan 1 driver ojek online, saya order pukul 13.47 dan saya urutan kedua akhirnya datang lagi driver ketiga setelah saya menunggu 10 menitan setelah order, driver pertama selesai, saya dan driver ketiga dipanggil bersamaan pukul 14.04, orderan kami jauh berbeda dan orderan saya lebih sedikit dibandingkan driver ketiga, akhirnya driver ketiga pergi meninggalkan saya dan saya menunggu lagi sekitar 20 menit, 14.24 saya menanyakan lagi ke kasir dengan raut muka agak jenuh karena harus menunggu lagi dan saat saya menegaskan ke kasir atas nama Desti saya mendapatkan cletukan yang tidak sewajarnya. Desti berkata dengan suara membentak ke operator bar "bro, iki orderane ndang digawe aku selak diemplok nyang wonge selak ra sabar"! Artinya "bro buatin ini orderannya, saya akan dimakan sama yang pesan udah nggak sabar"
Jelas disitu perlakuan sangat tidak mengenakkan, tolong apabila memang riweh ramai, bahkan ada waitting list karena penuh mbog ya SOP nya tetap dijalankan. Saya baru kali ini mendapatkan celetukan yang sangat diluar nalar, saya juga tamu, saya juga membayar pesanan, bayangkan apabila anda tamu dan diperlakukan sedemikian rupa.
Mohon agar kepada siapapun SOP nya tetap diberlakukan sekalipun itu driver ojek online, walaupun hanya disuruh customer tetapi kamilah yang membayar dahulu pesanannya, Tolong agar semakin baik lagi kepada semua customer yang datang terutama bagian kasir bernama DESTI. Terimakasih.
18 November 2019 16:10
Pelayanan lebih cepat dari waroeng SS lainnya, kali ini sambal nya kurang pedas padahal biasa nya mantap banget.tetap aja selalu bikin selera makan melangit
18 November 2019 4:58
Tempat nyaman dan bersih.
Lesehan tempatnya luas, meja bangku juga luas.

Kamar mandi bersih.

Makanan penuh citarasa dan jus asli dan masih fress buahnya.
Jangan lupa coba Jus Gondal Gandul ya.
Jus yang beda dari lainnya.

Banyak menu makanan.

Mulai dari ikan, Ayam, bebek dan daging.

Berbagai macam sayuran dan lalapan.

Bagi pecinta pete dan jengkol, boleh dicoba ya.

Ada menu jengkol dan petenya lho.

Harga murah.
Bisa makan bersama keluarga dan teman2 kerja.

Sambalnya cocok dan mantul.

Parkiran luas,
Area smoking juga luas.

Semoga saudara / saudariku yg berkunjung ke kota jogja dan lewat palagan.

Monggo mampir ke Warung SS.

Selamat menikmati liburan bersama saudara / keluarga.

Semoga waktu berkumpul saudara / saudariku penuh kebahagiaan saat bersama keluarga dan pasangan.

Salam Kuliner Nusantara.

Terimakasih.
13 November 2019 17:45
Pretty good place, I think one of the biggest SS branches in town. The inside are spacious and clean while outside part has wide parking spaces. Food here are tasty and not expensive. For spicy-food lover, I can say that their 'sambal' are top notch level
07 November 2019 3:59
Good food. Reasonable price. Various sambal to choose. If you are sensitive to spicy food, don't try the sambal.
28 Oktober 2019 20:52
Wide, crowded, sometimes the waiters not pay attention of us.like if we order something and call the waiters after finish of writing the menu, they don't pay attention.maybe it caused this place always crowded.
28 Oktober 2019 20:04
Ikan bawal bakar rasanya flat.sambal standard rasanya.kalau menu lain paru dan ayam juga standard rasanya.
15 Oktober 2019 20:44
Disini menurut sya lumayan komplit, temoat jg enak, luas ada mushola dan wangi

Sy kasih bintang 5 dulu deh, masny pelayan jg bagus.
Cuma kekuranganya pas mau ke toilet airnya mati atau habis. Mngkn krn kebetulan aj
07 Oktober 2019 23:25
Lokasi mudah dicari, harga relatif murah, pelayanan juga ramah & cepat. Rasa sambal begitu enak, namun hati-hati ada yang pedasnya yang tidak kita kira. Saya suka sambal mangganya, manis-pedas. Masukan buat cumi-cumi goreng tepung: kurang matang & terkesan seperti mengunyah karet.
06 Februari 2019 22:29
Tempat nya sejuk dan asri. Peminatnya ss rame gais. Jadi harap sabar kalo pelayanan kurang cepet. Tpi untuk yg melayani masih lumayan ramah lah. Walo dikit untuk menu jangan d tanya gaesss. Banyak bangettt pilihan nya. Dan rasa nya SS punya. Namanya aja waroeng SS ya gaess

Tempat parkir cukup luas. Tukang parkirnya sangat ramah intinya ngk sekedar ambil uang parkir. Kan biasanya banyak yg kayak gitu gaes. Untuk kamar mandi juga bersih. Fasilitas lumayan dan tempat secara keseluruhan bersih.

Rekomendedd dwh gaess klo mw nyoba di ss palagan.
01 Januari 2019 5:44
1. Smoking area dibiarkan ada keluarga dengan anak2, jd tidak ada ruang u/ perokok
2. Minuman baru keluar setelah 35 menit menunggu, makanan baru keluar setelah 45 menit, berarti serving nya lama, pake bgt.
3. Ketika tanya kenpa makanan belum keluar, karyawannya punya jawaban cukup sengak dan tidak menghargai seorang pembeli. Sangat tdk bertatakrama.
4. Management harus dibenahi atas complaint saya tersebut diatas.

Mohon maaf sebelumnya karena ini saya hanya menceritakan yg saya alami, smoga lebih baik kedepannya.
12 Desember 2018 23:26
Tempat makan yang cocok saat mengajak keluarga. Menu makanan rumahan dengan banyak pilihan membuat konsumen bisa memesan menu secara beragam. Harga sangat terjangkau. Tempat sangat bersih dan luas. Dilengkapi dengan mushola yang luas. Nuansa asri dan homey sangat kerasan di waroeng SS. Banyak inovasi menu-menu baru juga. Menu favorit kalau makan di waroeng ss di cabang manapun adalah cumi goreng tepung, jamur goreng tepung, ikan kembung, sambat terong, sambal bawang tomat, ikan nila, sambal trasi segar, tumis jamur, ca kangkung, trancam, gudangan, buah segar, jus sirsat bulan, jeruk nipis hangat dan banyak lagi memu favoritnya. Karena semua makanannya memiliki citarasa dan karakter sendiri.
21 November 2018 9:29
Warung SS terbaik di Jogja. Tempatnya nyaman dan lega. Parkiranya luas. Audionya bagus.

The best SS in the town. The place is roomy dan cozy. The parking area is large. The audio quality is good.
16 November 2018 23:53
SS palagan branch has larger place than other, there are many areas such like smoking room, no smoking, and outdoor seating. Services are still standard, its may more comfortable because they have large motorcycle and car parking area.
14 November 2018 18:34
SS yg di Palagan ini memang beda kcuali masakqn yng lumayan enak, harga mahasiswa, tapi tempat luas, pasti ada tempat parkir luas, pmandangan asri ada tempat buat ngumbar anak2
24 Oktober 2018 19:23
Tempat parkir luas dan berada di pinggir jalan besar. Tempatnya nyaman buat makan rame2. Menunya enak sama seperti SS pada umumnya. Tersedia mushola yang bersih dan toilet yang bersih juga.
18 Oktober 2018 15:18
Selalu suka makan disini. Rasa enak, menu variatif, harga juga terjangkau.
Nasi bisa do refill gratis. Dan kalo rasa ga puas bisa minta ganti.
Cuma kadang lama makanan datangnya.
Minum udah abis, makanan baru datang.
06 Oktober 2018 9:16
Warung spesial sambal palagan, merupakan warung yang memiliki 27 varian sambal, banyak varian lauk dari tahu goreng, tempe, telur, ikan wafer dll dan sayur seperti plecing kangkung Jawa, terancam, urap, sayur asem dll.
Sesuai dengan nama, restoran ini juara dalam sambal. Baik pedasnya maupun rasanya. Harga sambal berkisar antara 1500-4500-an untuk satu orang. Sambel favorit di sini adalah sambel bawang, sambel mangga muda.
Minuman yang bisa dipesan di warung ini adalah teh, jeruk, lemon tes, coklat, kopi dan berbagai kisah buah.
Dari sisi tempat, warung SS palagan memiliki tempat yang nyaman, sejuk, pelayanan ramah.
05 Oktober 2018 22:04
Banyak pilihan lauk, sambal, minuman, tempat luas, ada tempat yang no smoking dan smoking area, perkir luas, pelayanan oke, ada garansi kekecewaan juga
23 September 2018 16:04
Enak donk.makanan nya semua komplit dr menu sambal.menu sayur, dan lauk pauk nya.sanga suka.apalagi makan selagi warungnya baru buka.enak banget soalnya msh seger semua
11 September 2018 19:35
Tersedia bermacam aneka sambal (tomat matang, terasi, wader, bawang, dll), dengan bermacam2 pula jenis lauk yang ada (ayam kampung, ayam kota, ikan nila, telur gobal-gabul, lele, iso/babat sapi, dll) bisa dibakar atau digoreng. Tersedia pula buah segar atau yang di jus. Menusayuran juga rasanya juara (karedok, cah kangkung, terong goreng, jamur goreng, dll). Cocok untuk anak kosan dengan jumlah nasi bisa direfill atau sepuasnya. Pokoke mantap deh makan disini. Dijamin kenyang, rasa mantap.
31 Agustus 2018 21:26
Favorit sih tempat ini. Cuma kadang malesnya tu kalo pelayanannya lama. Menu favoritku disini tu lele nya, soalnya dapet banyak, 2 lele wkwk, kalo lauk lainnya sedikit seporsinya. Nasinya juga bisa nambah lagi gratis. Sambelnya banyak pilihannya dan mantep semua.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: