22 Agustus 2023 15:08
Ordered Mie godog istimewa, mie goreng kecap istimewa, seruni and sereh (lemongrass drink with rock sugar), all for only 70k.

Best bakmi godog and bakmi goreng I’ve tried by far. All the wait is worth it, I’ll come again for sure ️️
24 Juli 2023 16:49
Bakmi godognya enak. Menu minuman bervariasi. Pelayanan cepat, ramah. Parkir dipinggir jalan. Suasana tempat makan khas Jawa.
03 Juli 2023 6:34
Kalo makan disini lebih suka bakmi godok telur bebek sm minumnya seruni (jahe, sereh jeruk nipis). Porsinya sedang, harga jg ramah dikantong, tp parkir mobil agak susah krna dipinggir jln.
24 Juni 2023 22:32
Warung bakmi yg slalu ramai klo malam, apalagi pas weekend,
Tempatnya kecil, tpi instagramable, bersih.
Utk parkir di pinggir jln, tdk ada tempat parkir khusus

Kesini pas sepi, jd cepet dilayani, ga nunggu lama.
Utk rasa pas, mantab, gurih, pake telur bebek. Pesen bakmi nyemek & mie grg kecap, rasanya mantab smua, minumnya teh panas gula batu, segarr
07 Januari 2023 4:38
Enaakk, bisa bayar pakai qris, masaknya cepet juga (apa karena pelanggan terakhir) wkwk, ramah staffnya
03 Januari 2023 13:14
Harganya kalo dibandingin sama yg lain ini cukup pricey Makanannya enak, minuman jahe (teh jahe) juga ok, pelayanannya ramah, suasananya jawa banget (soalnya banyak dekorasi khas jawa gitu), cocok buat makan sama keluarga atau sendiri, tempatnya persis samping jalan. Ambience lampunya beda sendiri.jadi gampang nemunya
30 September 2022 9:33
Salah satu pilihan resto bagi pecinta menu bakmi jawa, masakan cukup enak, gurih, pelayanan ramah, karyawan ada bbrp, yg masak jg tdk cm satu, mempercepat pelayanan, tempat bersih dgn interior bernuansa klasik, meskipun tdk bgtu luas, tempat parkir tdk ada, jd parkir di bahu jalan, harga sesuai rasa. Warung bakmi jawa pak Abu maknyuus.
29 September 2022 1:35
Mie kuning nya di masak kuah nya enak.
Mie kuning masak goreng nya yaa okelah.
Teh jahe nya yang enak sekali
27 September 2022 2:18
The best bakmi jawa in town so far. The staff are so humble and warm. I'd like to invite my friends to visit and try this culinary. Best!
02 Agustus 2022 20:00
Bakmi Jawa yang selalu ramai saat jam makan malam. Tipsnya kalau mau pesan tanpa antrian, datang setelah magrib.

Disini aku nyobain mie nyemeg, bumbunya pas dan rasanya gurih banget, mungkin karena memakai telur bebek sebagai bahan masakannya dan ditambah suwiran daging ayam kampung. Disediakan acar dan sambel kecap juga, bebas ambil sendiri. Minusnya adalah porsinya terlalu sedikit, padahal menurutku harganya lumayan mahal untuk seporsi mie.

Untuk minuman, disini tersedia minuman hangat khas jawa. Aku nyobain wedang seruni (sereh, jeruk nipis, jahe) rasanya seger dan hangat ditambah gula batu sebagai pemanisnya.

Tempatnya sangat artistik dan instragammable. Minusnya tidak ada lahan parkir, jadi kalau parkir ngambil badan jalan, untung jalannya tidak macet.
20 Juli 2022 9:22
Delicious.my Fav menu is Nasi Godog. But in the last visit, the dish too many pepper. Good Service from owner and employer
25 Juni 2022 16:38
Pelayanan dan tutur kata ramah. Suasana jogja banget. Masakan enak krn bumbunya sangat terasa.
02 Juni 2022 2:15
Baru pertama kali ke sini bulan Mei 2022.
Bakmi godok-nya enak. Bapaknya dan semua ibu-ibu yang masak di sana juga sangat ramah dan informatif. Kenapa saya bilang informatif, karena siapapun yang mau memesan (baru datang) diberi tahu berapa banyak antrian yang tersisa. Rekor saya menunggu antrian di sini 50 porsi, dan di akhir musim mudik.
Perlu diingat sebelum mengunjungi tempat ini, bakmi jawa masaknya memang lama karena pakai tungku arang dan satu per satu. Sehingga mohon kesabarannya untuk menunggu. Saya sarankan untuk konfirmasi lagi ke bapaknya yang sangat ramah antriannya berapa banyak. Setelah itu tentukan mau lanjut pesan atau tidak jadi.
18 April 2022 8:46
Tempat parkir di trotoar, antrinya bisa dikatakan lama, mie jawa dengan rasa lumayan meski tidak istimewa menurut saya.berbagai minuman hangat seperti teh, jahe, dan turunannya tersedia disini.jika lapar tidak direkomendasikan untuk makan disini karena antrinya sangat lama kecuali anda sebagai pelancong yang penasaran dan hendak mencoba kuliner bakmi ini, tetapi aturan pertama jangan dalam keadaan lapar takut nanti emosi hehe.
26 Maret 2022 14:21
Rasanya sangat gurih, terutama menu yang berkuah. Acarnya juga mantap. Porsinya aja yg kurang bnyk hehe, cocok sih buat wisata kuliner malem2an
15 Maret 2022 4:18
Nyobain mie godok istimewa pedas, bumbu nya super enak, porsi nya pas bikin kenyang, harga nya terjangkau banget. Beli lemontea nya unik karena pakai gula batu.

Pesanan dimasak satu per satu, jadi harus sabar, tapi itu yg bikin rasanya konsisten enak. Harus banget mampir nyobain makan disini deh
08 Maret 2022 17:09
Bakmi Jawa Favorite keluarga kami. Kami sudah mulai berlangganan dari jaman masih pacaran hingga punya anak Empat, Setiap ke Jogja pasti mampir ke sini.
Rasanya mantap, jajanan dengan harga merakyat tetapi dengan rasa makanan bintang 5. Di jamin gak nyesal makan di Bakmi Jawa Pak Abu.
18 Februari 2022 3:47
Rasa nya enak tapi harus ekstra sabar, Penjual ramah selalu tanya puas/tidak Recomended dibanding yg pada punya nama besar, untuk harga jauh lebih terjangkau
14 Februari 2022 3:14
Satu Lagi Kuliner. Bakmi Jawa Yang Berada Di Jogjakarta, Dengan Konsep Rustic tempatnya. Pokoknya.
Sekali Kesini. Bakalan Balik Lagi.
Cuzzzzzz. Tunggu apa lagi.
30 Januari 2022 3:58
Bakmienya enak, sedap gurih, cocok di lidah.
Rasa tidak norak micin jadi tidak nedas di lidah.
Penjualnya ramah sekali (Pak Abu), mau berinteraksi dengan pelanggan dan humble. Cocok bagi yang ingin merasakan bakmi jawa yang benar2 khas Jogja.

Armaf-2021
27 Januari 2022 1:54
Bakmi jawa favorit, rasa enak, pelayanan ramah, tempat nyaman, sipp tingkatkan terus kualitasnya
24 Januari 2022 1:54
First time I tried this bakmi jawa it was
Whoever stay around jogja this bakmi are highly recommended.
Salam dari jepang
Semoga bisa buka cabang d jepang
26 Agustus 2021 4:24
Yg seneng makan bakmi jawa gurih harus bnngt kesinii.
Cucok mi rebusnya
Kalau mie gorengnya cenderung ke gurihh
Ubo rampenya komplit, acar, sambel kecap, dll
Pak abunya ramah
Pelayananya top
Banyak varian minumnya
02 Januari 2020 6:07
Harga terlalu mahal 25rban seporsi.waktu itu beli nasi goreng.kelihatannya rame sekali.tapi pas dicoba mengecewakan.porsinya sedikit sekali.tidak sebanding dengan harganya.
03 Desember 2019 19:38
Bagi yang suka kuliner bakmi jawa di malam hari, tempat ini cocok untuk "ngemi" bersama keluarga, sahabat serta acara temu kangen (reuni).
Bakmi goreng, rebus, nyemek, magelangan dengan telur bebek dan ayam kampung. Minum jeruk, teh panas/es, wedang uwuh, jahe, tape dll.
Buka mulai jam 18.00 - 24.00.
20 Oktober 2019 21:43
Salah satu tempat makan bakmi yg selalu ramai, dengan harga berkisar 25 ribu, kita akan disuguhkan bakwi jawa dengan rasa gurih dan telur bebek yg khas. Kita juga bisa pesan tambahan topping seperti kulit, ceker dll. Saya sudah coba bakmi goreng dan bakmi nyemek, keduanya rekomended untuk dicoba. Kalau dtg saat jam-jam makan malam, siap-siap antri dan menunggu agak lama, tapi worth it to try. Selamat mencoba
25 September 2019 1:42
Kasih rate 5 star aja deh, enak koq
Tapi lumayan nunggu agak lama soalnya antri dan bikinnya sepenuh hati
Pesan mi godog tanpa ayam sayur banyak soalnya saya vegetarian.
Pokoknya recomended
27 Agustus 2019 0:10
Ini lebih enak daripada bakmi yg tempatnya instagramable di Kotagede itu. Penjualnya pensiunan peyuluh KB. Jadi orangnya friendly. Bakmi putih goreng tanpa kecap dan magelangan rebus favorit. Apalagi pakai kepala. Duh dabest
06 Agustus 2019 2:49
Warung bakmi klasik, yang semakin istimewa dengan penggunaan telur bebek di dalam hidangan nya.
31 Juli 2019 22:42
Baiklah. Akhirnya, aku tidak menyangka bahwa bakmi Jawa di sini itu gurihnya pol. Dengan menggunakan telor bebek sebagai campuran bakminya, bakmi godognya bikin nampol di lidah. Sunggu bakmi ini ga se-mainstream bakmi-bakmi lain. Rasanya sungguh otentik.

Untuk harga di patok 18rb / porsi

Oya, minuman hangat/panas di sini menggunakan gula batu. Enak well. Yang jualan juga ramah
30 Juli 2019 17:53
TOP Markotop bakmi godognya. Kuah dan bumbunya gurih dan tak tertandingi. Rela nunggu 1 jam buat bakmi buatan pak Abu
25 Juli 2019 9:09
Untuk rasa memuaskan dan pas banget.
Bakmi godog nya kuah sedikit ditambah sendiri dengan kecap pedas menjadi lebih nikmat. Apalagi bakmi gorengnya cukup memuaskan di tambah sisiran daging ayam/bebek.
24 Juli 2019 0:43
Idk why this place is so popular among people. I ever bought the fried rice here and hell.its look like fried porridge than fried rice.
The taste is so-so. Not that special
01 Juni 2019 7:19
Magelangan Dan nasi gorengnya mantab, telur bebeknya juga lembut, bercampur satu dengan masakannya. TOP banget
21 Mei 2019 0:19
Mantap mie rebusnya, mie gorengnya kering. Porsinya kecil. Walaupun 1 piring mie rebus, hanya banyak kuahnya. Mungkin bisa ditambah baik mienya atau sayurannya.
05 Mei 2019 4:26
Jadi pilihan referensi bagi para bakmilista didaerah sekitaran umbulharjo atau dekat terminal lama. Bakmi jawa pak abu karena yang jualan namanya pak abu.pas disana makannya bakmi kuning rebus.rasa lumayan pake telur bebek. Klo istri pesennya bakmi goreng.cocok buat keluarga atau grup. Untuk menu ada pilihan standar.bakmi, magelangan, nasi goreng.plus klo mau nambah ada pilihan daging, rempelo ati, kulit, paha, sayap dsb.nahh klo minuman ada wedang uwuh, es tape ketan favorite ane.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: