07 Oktober 2023 4:01
Entah apa yang menjadi keistimewaannya. Bagiku nuansa mistis nya sangat luar biasa. Langsung putar balik gak jadi masuk
17 September 2023 14:37
Warung teraneh yang pernah saya kunjungi setelah selesai makan ditempat mau pesan pisang goreng dibungkus bawa pulang gak boleh padahal kan juga bayar bukan melarikan diri.sungguh menjadi misteri aneh warung sepanjang masa
16 September 2023 19:31
Aku suka ke kopi klotok bareng orang orang terdekatku. Aku suka makan nasi telur satur asem sama es teh nya. Aku suka makan di bawah kebun anggur ijo nya. Pelayanannya cepet banget, parkirnya juga luas.
15 September 2023 18:51
Dari segi makanan lumayan lah, harga juga termasuk sedang.hanya antriannya saja yang panjang (datang dihari minggu pas jam makan siang) dari mau masuk, ambil makanan (prasmanan) hingga mau bayar pun antriii panjang. Yang saya suka disini pisang goreng nya enak bgt
14 September 2023 19:46
Selalu rame, kalo full ramenya langsung balik kanan ke kopi bukan luwak yg masih 1 manajemen, suasananya juga bagus
06 September 2023 11:18
Enak, nyaman, comfort food, langganan klo ada tamu dateng ke jogja pasti dibawa kesini kopi klotok pakem bukan yg lain
05 September 2023 3:54
Kebersihan & kecepatan dlm membersihkan tempat yg perlu diperhatikan, apalagi saat pengunjung ramai
03 September 2023 12:59
Everything here is delicious. The homey food, the extraordinary tea or iced tea, the coffee, the fried tempeh, the fried bananas. The cozy setup. It's perfect.
02 September 2023 11:49
Selalu ramai, pernah dateng sepi dan enak banget tapi pas lockdown corona:)

rekomended makan bareng keluarga
23 Agustus 2023 22:01
Kesini bener bener cuma mau makan pisang goreng dan kopi dan tempe goreng. Ga mau makan. Sore sore sambil nikmatin sunset view sawah, pisang gorengnya enak banget banget bangettttt. 1 porsi isi 2 potong. Kopi nya kopi hitam panas, manis dan cobain deh tempenya + ambil sambel dadaknya yg warna merah, duh endolitaaaa babanero deh. Terwajib pesen pisang goreng dan ambil tempe gorengnya ya.
11 April 2019 16:52
Good food, but very crowded during lunch time. You may eat just almost everwhere there, so you can opt to bring your plate of food to the side of the rice field to enjoy the scenery.
24 Januari 2019 6:01
Tempat nyaman, asri, indah, mantap
Sayur lodeh komplit n enak bngt jauh dari yg lainya, juara 1 kalau aku.pisang goreng.mantap nggk ada saingan, makan sepuasnya bayar sekali kecuali lauk.pokonya nggk nyesel sih.
19 Januari 2019 22:42
Suasana pedesaan yang asyik. Rindang segar dg menu makanan desa yg enak dan harga bersahabat. Kalau kesini coba nasi megono, sayur lodeh, pisang goreng dan ikan gorengnya dijamin nagih.suasana bikin betah loh walau rame.bisa lihat pemandangan sawah di kiri kanan
16 Januari 2019 12:40
Favorit saya telor dadarnya dan sayur lodeh cukup ditambah sambal saja nikmat bangettt. Kl mau posisi view yang hijau-hijau bisa pilih tempat lesehan tikar di halaman paling belakang, pemandangannya sawah langsung
12 Januari 2019 11:38
Wisata kuliner yogyakarta

Kopi Klotok adalah wisata kuliner dengan menu desa. Sayur gori, sayur lodeh, sayur brongkos, sayur keluwih, nasi megono, tempe garit, telor krispi, sambal terasi dan masih banyak lagi yang semuanya sederhana murah enak bersih. Minuman kopinya mantap banget. Pisang goreng renyah gurih manis legit top banget. Suasana desa nuansa alam dan klasik. Pilihan tepat untuk menikmati hidangan desa dan suasana damai menenteramkan hati.
Kunjungi dan nikmati.
11 Januari 2019 1:23
Makanan tradisional jawa beraneka ragam yang disajikan prasmanan, enak sekali dan harga wajar. Berbagai macam nasi, berbagai sayur bening atau lodeh, aneka lauk gorengan: tahu, tempe, telur, pindang dan krupuk. Tak ketinggalan sambal pedas. Khas makanan rumahan jawa.
Ada goreng pisang dan kopi hitam yang bikin melek. Pisangnya pisang kepok yang tua dan manis.
Bangunan warung: rumah kayu tradisional jawa dengan kursi meja kayu, atau amben (bale2) untuk lesehan, kalau di dalam rumah sudah penuh, maka lesehan beralas tikar di halaman.
Tempat parkir cukup luas, bus pariwisata pun bisa parkir.
09 Januari 2019 21:58
A javanese warung or restaurant with back to nature theme, beside in the main building of the restaurant we could eating nearby the paddy and or maize fields. Tastes of foods are awesome - I like pisang goreng and jadah bakar with wedang jahe. Better to visit in the morning to avoid long queueing line of visitors.
09 Januari 2019 5:22
Tempatnya asri. Temanya sawah gitu. Tapi harus sabar nunggu kalo disini, soalnya rame bgt. Harganya oke lah. Salah satu tempat yang wajib dikunjungi kalo kalian liburan ke Jogja.
07 Januari 2019 23:33
Warung makan dengan menu masakan rumahan. Hanya ada 3 menu: lodeh, gudeg dan sop. Lauk cuma telur dan ayam. Tapi rasanya sangat enak, apalagi yg kangen dengan masakan sederhana. Serasa makan di rumah sendiri. Suasana di tengah sawah menambah kenikmatan. Jangan lupa mencoba pisang gorengnya, sangat enak.
Sayanganya sangat ramai, harus antri panjang.
07 Januari 2019 5:45
Konsep tempat makan yang keren dan back to nature. Tempat berada di pedasaan, pinggir sawah, banyak pohon.
Menu makanan rumaha yg sederhana, kopi yg enak, dan pisang goreng yang enaknya kebangetaaaaan.
Ada indor dan outdor.
05 Januari 2019 17:40
Tempat makanan yang menyajikan makanan khas rumah. Lokasinya sangat bagus kearah Kaliuranh dan view nya juga.
Makanan yang disajikan Sayur Lodeh, Telur dadar goreng, tempe goreng, pisang goreng dll

Sangat cocok untuk wisata kuliner keluarga
01 Januari 2019 21:46
Suasananya enak banget buat kumpul atau liburan bareng keluarga. Pisang gorengnya enak! Wajib pesen pisang goreng ya kalau ke sini, enak banget dah. Biasanya kalau pas liburam gitu rame bangeeeeet. Jadis abar sabar antrinya ya. Tenang aja yang bawa mobil, parkirannya luas kok
29 Desember 2018 19:27
Makanannya sederhana dan tradisional. Tapi rasanya jangan diragukan lagi. Wenak banget.
Harganya tidak begitu bersahabat dengan kantong mahasiswa. Jadi kalau kesana ajak temen yang bisa dan mau neraktir ya. Hahah
Ya wajar si dengan harga segitu rasanya sangat enak. Mungkin mahalnya akan terbayar dengan rasa yang tiada tandingannya.
Penyajian wedang tehnya juga klasik dan kita bisa makan di pinggir sawah. Serasa di Desa banget deh pokonya.
28 Desember 2018 17:43
Sebenarnya tempatnya nyaman. Makanan juga enak,
Tapi sayangnya g ada tmpat yg cukup privasi buat yg gak ngerokok. Apalagi yang bawa anak. Kebetulan pas kami makan disini asap mengepul dimana2. Bnyak sekali yang merokok. Padahal sy bawa bayi2.
Semoga kedepan warung klotok lebih baik dan sukses. Terimakasih.

Nanti kl sudah lebih nyaman, sy kasih rating 5
27 Desember 2018 23:54
Tempatnya nyaman, teh dan pisgornya enak dan kalo bisa kopinya jgn di kasih gula dl biar gak kemanisan, masakannya endees dan murmer.
Satu yg gak lupa toiletnya bersih banget.
27 Desember 2018 7:08
Warung kopi klotok yang terlerak di tengah-tengah sawan dan memiliki pemandangan gunung merapi dan merbabu. Warung ini di desain dengan suasana desa yang asri dan sejuk. Bangunannya yang sangat kuno mendukung sekali seperti suasana dirumah kakek nenek dulu. Peralatan makannya pun juga menggunakan bahan seng yang jadul digunakan oleh mbah-mbah kita. Menunya yang sangat sederhana dan diracik sendiri bukan yang instan.
27 Desember 2018 1:12
Tempat ini rame banget, antriannya panjang. Bisa makan enak, kenyang, tapi tetep murah. Pemandangannya juga oke. Tapi kalau makan di luar ruangan agak panas kalau udah agak siang.
23 Desember 2018 10:58
Suasananya sih juara ya karna ala2 desa gitu, dateng harus jam 6 karna nanti telat dikit udah antri banyakk, makanannya murah sih 11.500 udah bisa makan sepuasnya.di sini nggak terima dibungkus jadi emg nggak ada plastik buat ngebungkus.sayangnya sih kemarin ada yg ngerokok dan pelayannya nggak berani negur padahal udah jelas2 nggak boleh merokok, jadinya dari keluarga saya yg harus negur
22 Desember 2018 21:59
Manajemennya ga bagus. Antrian ga dikelola dngn baik. Mau pesan aja harus ada tempat duduk, waktu penuh juga ga dibantu dicarikan. Toilet cuma 1, temen yg perempuan mau pakai toilet digedor-gedor.menang branding doang. Harga juga dimahalin.es teh manis aja 4000
21 Desember 2018 22:53
Tempatnya luas, kalau ga kebagian meja atau kursi kita tinggal ke arah luar dan duduk di tikar. Kalau pas siang hari kurang enak karena panas terik di luar. Kalau kesini lewat jam makan siang pas weekend, menunya yg gini, cuma sisa telor dadar doang. Pisang gorengnya wajib banget dicobain kalau mampir kesini. Harga disini gausah diragukan lagi, menu nya nggak ada yg diatas 6500 rupiah.
21 Desember 2018 11:17
Pisang goreng paling enak. Sayur lodeh san telor dadarnya gak pernah mengecewakan. Siap2 mengantri jika makan di tempat ini. Usahakan cari meja yang jauh dr restoran. Kalo tidakbakal nambah terus hihihi
20 Desember 2018 1:23
Service paling buruk di Jogja yg pernah saya alami. Kami pesan 9 porsi pisang goreng (1 porsi isi 2) untuk 5 orang & 5 kopi klotok nya. Tapi pisang goreng nya yg keluar hanya 5 porsi (10 buah), dengan alasan dari pelayan nya “hanya 5 orang kan? ” & “kami ingin semua org dapat”. Sangat tidak sopan. Kopi nya juga sangat biasa. Dan alasan dari pelayan lain (setelah kami protes untuk yg ke 2x nya) hanya “silahkan habiskan, jika habis akan ditambah”, walaupun sampai saya bayar pun tidak ada tambahan yg disebut tadi. Selain penjelasan mistis, saya tidak bisa menerima alasan nya & tidak akan kembali lagi kesini
19 Desember 2018 12:23
Telor dadarny krispy banget.bisa nambah nasi sepuasnya.gratis.cuma antriannya puanjang buanget.ciri khasnya kopi klotok.kopi yg diksih areng gt.jangan lupa pisang gorengnya.yummy
12 Desember 2018 12:09
Kalo gamau antri, jangan kesini pas weekend. Kalo pas rame, nyari meja dulu baru antri makanan. Makanannya enak seperti masakan rumahan. Kopinya enak, dan yang paling wajib nyobain pisang gorengnya. Yang paling mengejutkan adalah ada promo gratis makan bagi ibu hamil!
11 Desember 2018 23:41
Service sangat buruk. Mengenai prasmanan ambil sendiri tdk masalah, tp kami kesulitan menghitung makanan yg di ambil krn kami large group 35 orang, waiters tdk ada yg inisiatif membantu jika kami tdk rewel, termasuk perhitungan minuman tdk ada rekap padahal waiter mencatat tapi catatan tsb katanya di buang sehingga kami hrs rekap ulang minuman yg di pesan. Masih banyak PR utk kopi klotok di sistem pembayarannya supaya pelanggan nyaman makan tinggal bayar, ga hrs ngerekap sendiri
11 Desember 2018 23:11
Makan disini paling pas diatas jam 2 dan dihari kerja. Benar-benar bisa menikmati makanan sederhananya yang enak, kopi ala kampung dengan aroma bakarnya dan suasana tempat makannya. Abaikan orang-orang yang tidak biasa antri, gaya bossie, panik cari tempat duduk atau yang gak sabaran nunggu telor goreng atau ayam goreng.
Kopi klotok selalu nikmat dengan harganya yang irit.
11 Desember 2018 20:02
Enak tapiiiii antrinya luar binasa

Jangan laper kako k sini ya

Menu nya cuma telor tempe oseng nasi begono ikan cue

Tapiiii pisnag goreng nya enyaaakkkkk kopi nya lumayan
11 Desember 2018 1:29
This place is soooo popular despite the remote location. Rp87.000 for 3 people It's buffet style and the fried egg only limited up to 4 portion per person (because it's really delicious). Went there on Monday and not on holiday but still full of people
05 Desember 2018 11:09
Demi apapun aku akan datang lagi klo ke Jogja. Masya Allah. Nikmat dan Syahdu banget suasana makan disini.dan menunya masakan sederhana rumahan jawa yg ngangenin.love it banget pokoknya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: