28 September 2023 13:16
Soto nya rame.dateng 10.30 aja masih penuh. Untung dapet tempat.
Sotonya bening gitu.trus ud ada ayam, ati ampla d suguhin depan meja.
11 September 2023 8:03
Kesini karna penasaran dgn soto yang dibilang legend di jogja.
Menurut saya rasa soto B aja dan harganya lumayan mahal untuk sekedar semangkok soto. Soto campur (nasi dicampur dalam soto) 35k. Soto tanpa nasi 30k. Isi ayam suirnya seuprit bnyk KOL. Es jeruk 10k gorengan tempe 4k. Belum dengan ayam yang disajikan diatas meja, tau tuh harganya. Menurt sy tdk woth it. Yah buat pengalaman aja. Memang pengalaman guru yang mahal
15 Agustus 2023 18:03
Soto ayam legendaris yang buka sejak tahun 1929, awalnya jualan keliling sampai akhirnya menetap di Kadipiro (Sekarang Jalan Wates)
15 Agustus 2023 5:52
Makanan wajib bila ke Yogyakarta. Makanan berkuah dengan suwiran ayam kampung. Saya dkk berlima mengantri sebelum Warung Soto Kadipiro buka. Asyik, masuk dari samping Warung. Masuk dari belakang menuju tempat duduk. Di meja tersedia macam-macam lauk: Tempe bacem, tahu bacem, perkedel, sate, emping, dll.

Semangkok nasi soto menjadi sarapan kami sebelum berwisata ke Merapi. Di sana tidak pakai catatan pesanan mau makan apa, melainkan sebut dengan jujur apa saja yang telah dimakan. Semua meja kursi penuh, semua menikmati sekali Soto Ayam Kadipiro serta lauknya. Jogja ngangeni. Makanannya terngiang-ngiang mengajak kembali ke sana.
13 Agustus 2023 14:03
Ramai sekaliiii, termasuk mahal juga, rasa yah selera sih tapi bukan selera saya, lebih suka soto lamongan soalnya.
10 Agustus 2022 4:55
Enak banget sotonya.tempe mendoannya jugak enak bet.saking larisnya harus ngantri dulu sebelum makan
10 Agustus 2022 1:55
Kangen banget sama soto kadipiro ini

setelah puluhan tahun akhirnya bisa kembali menyantapnya

jiaaan wenaaak tenan
30 Juli 2022 16:54
Tempat makannya sangat ramai, pelayanannya agak membingungkan saking riwehnya, untuk rasanya lumayanlah, porsinya tidak begitu banyak.
28 Juli 2022 21:04
Soto ayam legend nya jogja. Walaupun daerah ini banyak yg jual soto kadipiro. Tp soto d sini paling juara. Porsinya tidak terlalu banyak tp pas mengenyangkan. Isinya cuma kubis, tomat, begedel kentang dan potongan ayam kampung, rasa kuahnya ringan. Di tambah dengan potongan ati ampela rasanya jd juara. Yang menarik kecapnya engga pernah ganti2 slalu pake kecap yg cuma ada d soto kadipiro ini. Klo k sini jangan lupa pilih minumnya jeruk anget atau es jeruk. Pas jam sarapan pasti penuh dan antri tp jgn khawatir karena d sini lumayan luas.
Harga sesuai dengan rasanya.
Mantap.
20 Juli 2022 7:49
Rasa sotonya yg khas & enak, lokasi strategis gampang di cari & tempatnya juga nyaman. Perlu di coba kuliner makanan (soto) di sini, cocok untuk makan bersama keluarga besar
11 Juli 2022 21:55
Enak, asal sabar, pasti dapetin meja

makan aja sepuasnya sampai gobyos

siapin anduk kecil ya
08 Juli 2022 16:52
Pada Penasaran User mkn Disini Pas d Coba Ternyata Biasa Aja. Tpi klo libur sbtu mgu ruame Sekali
04 Juli 2022 10:08
Rasa soto light saya dan suami suka.
Enak aja rasanya pagi2 isi perut dg kuah panas yang rasanya gak strong n heavy.

Kami pesan soto campur dg nasi yang di dalamnya ada potongan perkedel.
Antrian mantap bgt hehe, parkir pun gak kebagian di depan warung soto bahkan saat kami sdg makan ada rombongan bus datang, seterkenal itu ya hehehe.

Meja untuk makan harus sharing dg org lain jika jumlah kita sedikit (saya dulu hanya berdua dg suami).

Waktu itu kami pesan: 2 soto campur & 1 potong perkedel tanpa minum habis Rp. 49.000, -

FYI: di lokasi tidak ada papan menu dg harga.
27 Juni 2022 5:22
Selalu ramai berdesekan dan keringatan pokoknya hebat keren,

maksyus gobyos tenanan
09 Juni 2022 16:24
Bbrp kali beli bawa pulang. Wajib beli rantang plastik lion star/ hrs bawa rantang dr rumah. Ga'bs pilih daging tanpa kulit. Ga' bs pilih sayuran (tanpa kobis, Krn kobis & tauge sdh dicampur). Haddeeeeh. Bukannya pembeli adalah raja? Iki bakul adalah raja, pembeli kudu manut.
22 Mei 2020 2:08
Saya salah lokasi dong saking banyaknya soto kadipiro sekitar sana, will be back soon untuk balas dendam haha
18 Mei 2020 8:22
Satu warisan kuliner yang sudah cukup legendaris di Jogja. Soto dengan sajian khas, dilengkapi ayam kampung dan lauk lainnya sangat memanjakan lidah. Pas untuk sarapan pagi. Secara harga, juga masih cukup terjangkau. Hanya mesti agak sabar kalau meja dan tempat duduk sedang penuh.
08 Januari 2020 21:09
Masih seperti yg dulu rasanya ok banget, spesial uang cash, jika datang kepagian mesti sabar nunggu prepare bukanya, karena belum buka sudah ngantri pengunjung. Sayang soto Kadipiro yg original ini, tdk buka cabang dimanapun
04 Januari 2020 19:23
Warung soto yang ramai pengunjung. Termasuk dalam posisi tertinggi dalam jajaran wisata kuliner soto di Yogyakarta. Rasa soto standar. Karena sangat ramai, pembeli harus rela duduk berhimpitan. Tempat makan juga cukup panas. Ada sangkar burung di atas area makan. Meski demikian, pelayanan ramah dan cepat.
31 Desember 2019 20:07
Rasa cocok di lidah, tempat favorit dan selalu ramai dikunjungi tetapi sayangnya tempat yg tidak memadai dan pemilik harus menambah jumlah kursi sehingga tidak proporsional dgn jumlah meja.terasa kebanyakan kursi dan berhimpitan.
27 Desember 2019 12:05
Sotonya emang mantep. Nasi bisa dipisah atau jadikan satu dengan sotonya. Di dalem soto sudah ada perkedelnya.
Ada pilihan menu tambahan telur puyuh, peyek kacang krupuk dll diatas meja.
26 Desember 2019 14:20
Masakannya enak, soto ayam tp rasanya cenderung manis, tp cukup segar utk sarapan. Kudapan pendamping soto juga banyak, ada sate ayam, tempe bacem, perkedel dll. Nuansanya Jogja sekali, seperti rumah tempo dulu
26 Desember 2019 14:04
Sotony sueegerr dam enak bgt.lmyn rame pas lunch time.sedikit unik utk menu ala carte ati ampela, krn penyajianny sama mereka sdh dipotong2 dan di ksh bawang plus potongan tomat dgn piring terpisah.mantaabb
23 Desember 2019 7:18
You can not find any other Soto like Soto Kadipiro. This flavor is amazing! I always visit here when I am in Yogyakarta. The soup was refreshing. Highly Recommended.
12 Desember 2019 2:02
Awalnya pesimis bakalan suka dengan soto ala pulau Jawa.secara kita dari Medan yg namanya Soti wajib kental dari santan buah kelapa oii.sudah tau kalau soto yg 1ini tak pakai santan uda gitu makannya ternyat dicampur langsung nasiny ke mangkok soto kurang selera awalnya eh tapi ketika dimakan gila enak e sotonya pantes jadi legendarisss
04 Desember 2019 15:56
Diajak saudara makan di sana sebelum kembali ke JKT. Katanya kalau ada tamu dari luar biasa diajak makan di sana. UPS hati2, ini yang asli, yg di seberang palsu katanya yang kurang lebih setengah abad tinggal di Yogya.
25 November 2019 16:16
Mantab, walau isinya ya nasi, kuah dan potongan ayam sedikit hahaha.
Banyak sekali dg nama sama, krn kadipiro itu nama jalan.
Cari yg parkirnya ramai saja.
18 November 2019 19:31
Soto yang enak banget menurut saya dari jaman dulu, gurih dan manis. Tipsnya, pinter ngeracik sama kecapnya dan sambalnya karena itu bisa buat kuahnya jadi enak dan lezat.
Awalnya jg saya bingung sama letak tokonya, diturunin abang gojek di lokasinya satunya padahal yg ramai di sebrangnya (mobil parkir banyak sekali). Sotonya bener bener gurih dan kaya sama kaldu ayamnya itu sendiri, ayamnya juga ga keras.
15 November 2019 3:16
Makanannya enak enak banget walau rumahan, agak susah nyari tempat duduk sampe rebutan karena emang recommended banget ini warung, sekali makan pewe.ntar bakal kesana lagi!
06 November 2019 3:12
Ternyata Gk seenak yg di pikirkan, masih ada soto yg lebih enak. Plus nya ya klo mau bwa pulang, bungkusnya harus pake rantang jadi ngurangin plastik.
01 November 2019 15:33
Termasuk soto legendaris. Soto ayam, ayam nya ayam kampung.
Udh agak lama ga kesini. Soal rasa tidak berubah. Cuma tampilannya agak tidak menarik ya. Nasi nya lembek, mrengkel2.
Disini soto Kadipuro yg pertama, jadi selalu rameeee, apalagi hari libur. Untuk mau makan saja mesti nunggu meja kosong
Lauk komplit, klo tidak sabar nunggu bisa ambil sendiri di depan yg jual
22 Oktober 2019 1:53
Soto ayam yg sudah lama banget saya kenal dan rasa yg stabil.setiap ada tamu dari luar kota selalu dimampirkan tuk sarapan disini.tambahan lauknya macam2.ada tahu bacem, sate telor puyuh, perkedel, ayam goreng.peyek kacangnya enak n renyah
15 Oktober 2019 15:25
Wisata kuliner untuk semua usia berupa soto ayam kampung ditambah lentuk (makanan dari ketela di bentuk bulat digoreng). Disediakan juga irisan rempelo ati, krupuk, tempe goreng, sate burung puyuh.
Ketika badan sedang meriang berdasarkan pengalaman membeli soto ini plus jeruk panas dijamin badan terasa enak dan gejala flu pun mereda.
11 Oktober 2019 7:09
Soto legendaris. Cuma jangan salah. Yang pertama adalah kadipiro dengan tulisan di atas karena ada banyak soto dengan tulisan Kadipiro karena memang Kadipiro itu nama wilayah (sama seperti kalau di Jogja: Pathuk, bakpia Pathuk bisa berbagai nomer namun yang dikenal awalnya adalah bakpia Pathuk 25).
Sotonya enak. Soto Jogja. Ada suwiran ayam, perkedel dan kol. Jam buka tertulis 7.30 namun bisa jadi jam 8 atau lebih baru buka. Dibuka sampai habis.
Tidak perlu menunggu lama, soto langsung datang. Tinggal kita pesab berapa soto (awal biasanya sesuai jumlah orang) dan minum apa.
Di meja ada tambahan menu: ayam (paha atas atau bawah), perkedel, tahu bacem, tempe bacem. Agak siangan ada tempe. Kalau pagi (kalo baru buka) masih belum ada.
12 Agustus 2019 11:40
Untuk Soto yg satu ini, tidak perlu diragukan lagi, sejak kami masih sekolah, Soto ini sudah ada, bhkan citarasa masakan masih tetap sama, memasak memakai kayu bakar, harga cukup terjangkau, lokasi yg sangat mudah dicari, tepat dipinggir jl raya, selama ini, kami selalu menyempatkan mampir kalau melewati warung soto Kadipiro yg memang benar" asli, bagi yg menggemari makanan soto, silahkan mampir kalau sedang berjalan jalan ke Yogya, , , , ,
24 Juli 2019 11:29
Soto Legend di Jogja yg ada di Jalan Wates. Disini ada banyak cuma yg tulisanya Soto Kadipiro hanya yg Jl Wates No. 33, seberangnya ada Soto Kadipiro II, Soto Kadipiro Baru dll. Mirip2 kalo kalian menikmati Soto Gading Solo, sebelah2nya juga ada, tapi yg Oetentik cuma 1. Warungnya suasanya tempo dulu, rasanta OK khas soto ayam jogja yg menambahkan kubis di dalam sotonya dan tidak ada bihun. Pilihan lauknya banyak.
11 Juli 2019 18:16
Several times came to soto kadipiro. Never disapointed with the quality of the food.
They served soto that cooking with wood, so the taste was nice.
The place also clean and nice.
Recommended for mix rice soto, perkedel, and chicken kampung.
Location in the west Yogyakarta, beside steak and shake restaurant near gasoline station.
06 Juni 2019 11:16
This was my first time eating at this place and I thought, "wow I know now why this place is so popular". At the first glance, from the outside the place itself seems like an old house and the parking lot is narrow. Getting inside, it's quite spacious but may be packed in the busy hours or holidays. I came in the brunch time at around 10am and the waitresses responded very quick to our orders, even our food came quicker than we thought it would. The taste was good, and there are many side dishes to spice up the soup. I had a great first impression, so I think it would be worth a visit if you're in the area.
11 Mei 2019 2:50
Soto khas cita rasa jogja yang gak pernah berubah.semakin ramai semakin dicintai.tiap libur hari Minggu disempetin makan Soto gurih dan seger disini.
04 Mei 2019 2:49
Nice soto ayam. Many people visit this shop every day. The chicken and side dishes are not free of charge. This shop uses a system of trust so you'll need to let them know how many pieces of chicken you eat as well as any other sides (e.g tempe).
29 April 2019 1:12
Soto Kadipiro ini sangat nikmat, terletak di pusat kota, wajib dicoba utk yg singgah di kota Yogyakarta.mungkin ini salah satu menu makanan di surga kelak.
16 Februari 2019 18:11
Soto ini atas recomend beberapa temen.
Masaknya masih pake kayu bakar. Dan rasanya tradisonal banget. Disajikan dgn kuah soto dalam mangkuk. Lauknya bisa milih sendiri. Ayam nya di masak empuk dan diungkep disajikan terpisah dgn kuah soto.jd bisa milih dada atas or paha.
Pelengkapnya ada tahu tempe bacem, perkedel, sate telor puyuh.
Hhhmmm masih kebayang rasanya.
Nyam nyam nyam.
18 Januari 2019 4:51
Jujur rasanya biasa bangettttt. Minta ayam tapi ayam tidak bisa dipanasi. Kuah soto tidak panas. Hati2 untuk masalah harga nya sering di mainin karyawan. Masih banyak warung soto yang lebih baik dan enak.
15 Januari 2019 2:32
Salah satu tempat makan soto yang sudah memiliki nama besar. Tentu hal itu sangat mempengaruhi rasa karena telah teruji dengan berbagai pengalaman dari waktu yang sudah cukup lama.
05 Januari 2019 23:09
Suka soto ini.pas banget buat sarapan.porsinya cukup dengan mangkok mungil.jika pesannya soto campur maka nasinya lebih sedikit daripada pesan yang nasi pisah.ayam tambahannya gurih bumbunya terasa.gorengannya sebagai teman menikmati soto juga enak.pelayanannya cepat.pengunjungx banyak sehingga kita makannya bisa semeja dengan orang lain.agak kurang privasi sebetulnya.dan agak buru2 karna yg antri meja lumayan banyak
18 Desember 2018 12:31
You must try this if you come to Jogja!

Yang asli ya (karena KW nya ada banyak banget), kalo dr jogja kanan jalan.sebelah warung steak.
Harus pesen ati potong (nanti dikasih kecap sama bawang goreng) ini endeus banget!
10 Desember 2018 5:14
Tempatnya terlihat kecil dari luar, tetapi daya tampungnya cukup banyak, masakanya enak, hanya saja untuk defaultnya memang kurang kental, tp selera lah ya, asinnya juga aku tambahin dikit. Masaknya pakai tungku, jadi hanya pakai bara api.
02 Desember 2018 6:03
Seger kuahnya, empuk daging ayam kampungnya, enak perkedel kentangnya. Dihidangkan dengan teh manis hangat sangat menjadi morning booster di Jogja yang slow ini.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: