14 September 2023 14:23
Untuk rasa okelah seperti di cabang² lain, tapi saat pesen topping (saat itu saya pesan ekstra pokcoy dan daun bawang) kenapa dikasihnya duikit bgt dibandingkan dgn beberapa cabang yg sudah pernah saya datangi padahal harganya sama dgn cabang² lain. Datang dan pulang tak disapa, saat mau memesan jg kurang ramah Mbak kasirnya. Yg bikin nyesel adalah ternyata ada bbrp promo yg seharusnya bisa kita pilih tp taunya setelah kita bayar. Malahan tukang parkir di sana lbh ramah dan helpfull drpd karyawan YP nya. Semoga bisa diperbaiki pelayanannya.
29 Agustus 2023 21:03
Kudu sabar nunggu si.kadang bisa lamaaaa
Tp tetep yamie panda cabang terenak sihhh
Menu dan harga rertera, belum termasuk pajak.bbrp menu jg ada fotonya
Untuk yg belum pernah mampir, ini tipenya pesen n bayar di depan dulu baru nnti tunggu dianter. Perlengkapan macem tisu, sendok, garpu, sumpit, sambel2, kecap terpusat di satu titik
Parkir ga luas tp biasanya di arahin ke sebrangnya kl emg penuh
Kurang tau ada toilet apa engga krn belum pernah pake
26 Agustus 2023 20:36
Lama banget… katanya nunggu 15 menit.nyatanya hampir sejam belum datang pesanan kami.padahal gak begitu rame.wadah buat sambal habis tp pelayannya bukannya inisiatif mau nambahin malah suru ambil langsung ke mangkok.not recommended.
07 Juli 2023 4:45
The best yamie in town good food good price food service, the place and atmosphere also very comfort.
29 Juni 2023 7:14
Mienya kenyal rasa enak tp bikin eneg, bakso gorengnya kecil dan g sesuai yg ada di gambar menu, untuk semua ukuran topping yg mini dan dg harga segitu terlalu mahal walaupun tempatnya nyaman tp agak panas dikit. Minumannya Hao je, segerr tp yaa ga ada yg spesial aja
07 Juni 2023 4:39
Top banana, great food good service. Went here for a quick munch, suitably priced and quick service. Nice upstairs to eat, good view of the road and surrounding buildings. Really it's just a good refill station and cheap, es jeruk enak.
30 April 2023 15:32
Chapter ini terletak di pinggir jalaan, promo untuk ultah bisa claim di aplikasi yamie panda. Dan yang baru download aplikasi yamie panda dapet potongan 50% sekali untuk penggunaan aplikasi awal.
Saya rasa rekomendasi untuk pencinta yamie, rasa nya enak pelayanan ramah. Tingkatkan dan pertahankan, sayangnya saya ke sana toilet baru diperbaiki. Semoga dapat membuat nyaman para pelanggan
20 April 2023 23:24
Kalo lagi BM seringnya kesini wkwkwk. Seru sih, servicenya excellent juga. Mbak dan masnya baik2. Cuma rada panas ajaaaa. Mungkin bisa ditambah kipas yg lantai bawah?
10 April 2023 21:40
Aku lebih suka rasa varian yang asin karena lebih enak aja, untuk harga mayan terjangkau, aku saranin pakai aplikasi yammie panda karena suka dapat voucher gitu jadi bisa lebih murah wkwk, pelayan mayan ramah dan cepat, tempat bersih dan mayan luas
Overall 8,75/10
Recommended
22 Februari 2023 17:19
Yamie panda deket babarsari, belom jadi langganan, karena cuma mampir aja. Kalau dari pelayanan cukup ok sih, yamie panda kalau dari segi rasa nggak diragukan lagi, rasanya bisa sama tiap chapter. Biasanya yg membedakan kelengkapan pelengkapnya misal acarnya masih ada atau nggak. Tp kl dari segi tempat mayan nyaman. Yamie lembut, pilihan topping banyak, harga standar yamie panda. Parkir mobil paling 2 mobil aja. Motor banyak. Lanjutkan.
02 November 2019 7:01
Menu selection are various and they got vegan option (no meat toppings), had to say the noodles taste quite good, soft and chewy texture. Drinks selection are also good, they got cheese bubble tea.
Price is very affordable for selection of medium bowl yamie and big bowl yamie.
Easy access to park your motorbikes.
The Babarsari Branch is quite clean there are a lot of seats and serving time is quick. Staffs are friendly and can speak English.
01 November 2019 13:44
Rasa enak, tempat juga oke. Tapi sayang harganya agak waw dengan topping yang ga ada di mie ayamnya. Kurang cocok kalo setiap hari ke sini. Bisa jebol kantong mahasiswa.
31 Oktober 2019 1:22
Untuk chapter ini sy gk bakalan balik k sini lagi, terakhir makan (pesennya yammie asin tapi manis jkt style dengan dimsum hakau yg promo buy 1 get 1) sy diare selama 5 hari.beda dengan chapter yg lain.chapter lippo dan hartono mall lbh recommended.
24 Oktober 2019 0:42
Salah satu yamie terfavorit di Jogja karena banyak varian yamie yang ditawarkan. Ada yamie manis, asin, fusion, spesial, dan siram. Dan masing-masing yamie tersebut banyak macam toppingnya. Dari topping pangsit, bakso, veggie, telur kecap, ayam charsiu, hingga ayam blackpepper. Kalau toppingnya kurang kita bisa pesan ekstra topping lagi. Selain yamie juga ada dimsum, bakso, dan rice bowl. Lengkap! Di sini kita bisa sesuaikan porsi kita, mau porsi diet, sedang, atau kenyang. Waktu itu dilayani sama kasir yang super ramaaah sekali. Nice
11 Oktober 2019 6:56
Udah lama ga makan yamin, mi kecil, enakk kenyal, hari ini pesen yamin panda asin tapi manis plus telor behhhh endessss.murcek pulak.cobain deh
09 Oktober 2019 22:03
Tempat enak buat makan. Salah satu tempat makan mie yang paling saya suka. Rasanya pas banget. Harga sesuai standard. Wifi tersedia. Toilet tersedia. Parkir area hanya untuk motor. Untuk mobil tidak terlalu besar. Pelayanan cukup bagus.
01 Oktober 2019 22:19
One of my favorite noodle and meatballs In Jogja, they have good taste to serve like delicious sauce.

For many times I just passing this restaurant, because I have run for works, but that day to curious to buy some extra meatballs and noodle hahahaha.

I don't know why this restaurant have similar theme, not to big place but cozy to eat with your partner, mate, coworkers, or your little family.

Nice employees in here, good service's, lovely food, and have funny icon (means PANDA statue).

For you that love to eat those items (noodle and meatballs) please come and joy your food, recommended place to have some snack (Hahahahaha for me 1 bowl like a snack, because am big)
27 September 2019 20:34
Akhirnya merasakan yamie panda dgn tempat yg nyaman. Dari beberapa tempat, ku tak bisa menemukan kenyaman. Finally yeay yamie panda di sini bertingkat. Di lantai 1 memang agak sempit tp di lantai 2 uuuu luasss. Setidaknya bisa makan dengan nyaman
Makanannya pun enaqq. Toilet tersedia. Musholla sepertinya tidak ada. Tp kalau mau sholat tinggal pindah ke masjid di ujung gang seberang jalan toko ini. Pelayanan di sini jg baik. Mantap
27 September 2019 17:33
Yamie terfavoritku! Enak buanget. Tapi kalo ke sini 1.5 bulan sekali soalnya harganya sedikit mahal Interiornya sudah agak kusam ya, saran saya perlu diperbarui lagi supaya terlihat semakin menarik. Sayangnya parkir motor 2.000: (
25 September 2019 6:49
Mau makan Ramen dengan harga murah?
Datang aja ke Yamie Panda Babarsari pada hari Senin-Selasa pada jam 09: 00 s/d 10: 00
&
Rasakan sensasi Yamie Panda yang siap membuat lidah Anda bergoyang
19 September 2019 5:50
Tempatnya kecil, tapi dua lantai kok.di atas bisa sambil lihat lalu lalang kendaraan di Jalan Babarsari. Mienya juga enak, standar Yamie Panda. Enak, murah, kenyang.:)
14 September 2019 19:36
This is my first time visited this place but I have ever visited at their other branch before. For this time I invited by my friend.there is no a significant difference with other branches. Everything is the same and good.
07 September 2019 6:06
Pelayanan Ramah. Suasana santai banget adem ayem. Soal rasa silahkan langsung mampir saja banyak menunya.
02 September 2019 2:39
Yamie Panda Babarsari terletak di tepi jalan raya, mudah di jangkau dan kawasannya sangat strategis. Tempat ini terdiri dari dua lantai. Untuk memesan makanan dan minuman konsumen dapat memesan dilantai 1. Yamie Panda Babarsari menyediakan berbagai macam menu. Ketika masuk pun konsumen akan langsung di sambut dan diarahkan.
20 Mei 2019 0:23
Aku tadinya ngga suka mi tapi semenjak nyobain yamie panda aku jadi suka mi. Minya tu enak kenyel kecil" dan rasanya itu enak banget di tambah minyak jadi tambah mantapp.
Apalagi pemandangan di lantai 3, sambil makan bisa lihat suasana jogja
14 Mei 2019 11:04
Tempatnya bagus, bersih, lumayan cepat, gak banyak antri.
Recomended makan di lantai dua, suadana adem.
Menu favorit paket couple medium, harga pas, enak, dan kenyang.
Parkir cukup untuk 20an motor.
26 April 2019 3:15
Yamie ala2 Singkawang atau beneran singkawang?
Cita rasa cukup enak. Pilih sesuai selera. Porsi sedang kalau buat cewek sudah cukup bikin perut penuh. Porsi kenyang mangkok besar. Ada dimsum jg, tapi disajikan mini2. Lumayan rasanya. Harga masih terjangkau. Paket couple lebih hemat. Ada jg paket happy hour. Makan ber 5 cuma bayar 2. Mayan banget buat anak kost klo makan rame2 tuh. Parkir mobil susah. Suruh parkir di warnet, atau kalo penuh cari sendiri sono.tukang parkirnya ga mau tau
23 April 2019 18:27
Disini menu yg selalu gw pesen adalah mie lada hitam pangsit basah. Hmmm enakk bgt bunbu lada hitamnya. Ditambah acar mentimun yg enak bgt. Sambelnya dan cairan asin nya hmmmm bikin susah move on. Mie nya kenyal dan deket dari kos.
10 April 2019 4:09
Mie nya enak yamie beneran, harga ya medium to high.kesini mungkin 2 minggu sekali bisa lah. Sayang parkirnya kecil sempit utk mobil cuma bisa 1 utk motor cuma bsa 15 maksimal paling.
23 Maret 2019 21:14
Yamie Singkawang Style hampir sama dengan yang biasa di jual di kota asalnya, Singkawang. Jadi klo mahasiswa asal Singkawang kangen makan mie jamian, cobain deh. Worth it
22 Maret 2019 9:42
Yamie Panda punya berbagai inovasi yang disuguhkan untuk customernya. Dari mulai varian rasa umum seperti manis, asin, asin tapi manis, lada hitam dll, dengan topping yang bisa kita tambahkan sesuai dengan keinginan kita, misalnya tambah sawi, pangsit, bakso atau lainnya.
Tersedia juga makanan lain seperti rice bowl, teriyaki dan masih ada berbagai pilihan lain.
Harganya terjangkau, ada juga berbagai paket menarik yang telah disediakan. Misalnya paket couple, makan 5 bayar 2 dan berbagai paket menarik lainnya.
Disediakan juga berbagai makanan pendamping; dim sum, ceker, samosa, lumpia sayur, money bag.
Jenis minuman pun beragam.
Di sini terdapat 2 lantai, lantai atas dan bawah. Tapi tadi saya memilih di lantai bawah.
Kekurangannya (-)
1. Parkir terlalu sempit karena memang keterbatasan lahan, saya sarankan jika datang ke sini pakai sepeda motor saja
2. Mie terlalu matang
Sebab saya sudah coba 4 cabang Yamie Panda, (depan amplaz, jalan godean, tamsis dan babarsari) cuma tadi waktu saya pesan di cabang ini (babarsari, mienya lodrok atau kematengan)
3. Penampilannya gak serapih Yamie Panda cabang lain (mungkin bagian plating pas keburu-buru kali ya)
29 Oktober 2018 23:02
Area parkir kecil, tapi lokasi mudah ditemukan. Seperti biasa dekorasinya serba merah dan banyak panda. Pilihan menu banyak, ada berbagai macam ukuran juga dari kecil, sedang hingga kenyang. Harga terjangkau. Mienya kecil-kecil dan enak.
24 Oktober 2018 23:38
Tempatnya rumayan besar dan ramai. Bersih menurut saya. Pelayan nya ramah dan aktif saya suka. Terus makanannya juga enak ada nasi tidak hanya menu variasi Yamie. Kemudian harga juga menurut saya tidak mahal dan cocok untuk mahasiswa Jogja karena sering ada promo.
11 Oktober 2018 2:59
Baru pertama kali ke Yamie Panda yang di sini. Tempatnya sih cukup bisa mudah ditemukan walaupun agak kecil.bangunannya dua lantai lantai pertama cukup sempit namun lantai dua cukup luas. Di beberapa meja terdapat boneka panda lucu yang bisa menemani makan. Di lantai dua ini ada tv yang bisa digunakan untuk melihat acara tv sambil makan.sayang sekali masih belum ada tempat ibadah sehingga bila mau beribadah harus masuk ke gang berjalan ke arah barat sekitar 250m.
05 Oktober 2018 22:49
Mi nya kenyal enak. Ada porsi diet, sedang sama kenyang. Topingnya macem macem bisa pilih sesuai selera. Ada 2 lantai. Tapi yang bwah sempit. Lebih bagus di lantai atas. Pelayannya juga ramah. Next time kesini lagiii
17 September 2018 16:47
Fun place to eat, have an promotion every monday and Tuesday and the taste really good, btw i like the spice there
14 Juli 2018 3:01
Lantai duanya enak banget, dari semua cabang Yamie Panda mungkin Babarsari yang punya view paling yahud. Kalo pesanan terlalu lama bisa minta konfirmasi saja ke pelayannya, nanti biasanya dikonfirmasi kurang berapa antrian. Last order jam 21.30, jam 22.00 sudah persiapan tutup, jadi jangan malem2 datangnya.
29 Juni 2018 19:02
Tempat destinasi kuliner mie yang wajib dicoba masyarakat jogja. Yamie panda di sini sama kayak yamie panda yang di cabang lainya. Banyak aneka varian mie yang di sediakan. Mulai paket keluarga sampai paket yg lain. Ada yamie blackpaper, jamur, pangsit bakso dll. Kmu yang lagi diet, bisa order yamie dengan porsi kecil. Bagi yg suka porsi banyak, pisa pesen yamie yang kenyang. Keunggulan yamie panda babarsari yaitu dari segi tempat. Selain dekat dengan area kampus, yamie babarsari ada lantai atasnya. Jadi kita bisa makan yamie sambil nikmatin view dari atas. Klo waktu sore bagus banget. Klo cuaca cerah bisa nikmati sunset.
22 Juni 2018 12:20
Yamie panda, is the best yamie i have ever eat (so far), they have some cute big panda dool, and often have promo. I think the price is worth it as it taste
16 Juni 2018 12:03
Harga pas di kantong mahasiswa, pelayanannya cepat, rasanya juga enak (8/10 lah). Sering ada promo juga di hari2 tertentu
13 Juni 2018 4:08
Semakin lama porsinya berkurang, terutama toping ayamnya. Selain itu bumbu-bumbu tambahan seperti sambal, acar, kecap dll, sudah tidak ada di masing-masing meja (untuk lantai 2). Kemudian baru-baru ini kami harus nunggu 45 menit, setelah complain baru datang makanannya, padahal kostumer yang datang setelah saya sudah di antar makanannya dan selesai duluan.
06 Juni 2018 19:48
Yamie Panda menawarkan berbagai varian menu mie khas oriental yang lezat. Mereka yang ada di Yogyakarta wajib menjajal menu makanan di sini yang tersedia dari menu ringan hingga makan berat.

Tempatnya bagus, sayang area parkirnya sempit dan masaknya lama.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: