13 Februari 2021 23:53
Kemarin pesen yang porsi kenyang.tapi kok porsinya lebih banyak dari biasanya aku pesen porsi kenyang nya yah.btw terimkasih untuk free pangsit kuah nya.
14 Januari 2019 20:19
Yamie panda selain rasanya enak juga harganya bisa menyesuaikan dg dompet dan kemauan kita. Ada bbrapa ukuran mangkok. Interior nya ckup oke bwt selfie. Yg penting rasanya enaaaak
11 Januari 2019 5:51
Parkir mobilnya pusing euyyyy. Tapi jangan khawatir, mas parkirnya oye. Pelayanannya super cepat. Belum mulai ngobrol nih, barusan order trus duduk, eh minuman dah nyampe. Berapa menit kemudian mienya udah siap di meja. Wow kannn hehe
Oiya kapan lalu order online juga super cepat. Keren lah pokoknya.

"Selalu ingat menjaga kebersihan, buang sampah di tempatnya"
"Sediakan tempat sampah di mobilmu"
27 Desember 2018 11:52
Mantap. Kadang ada promo yg sangat sayang dilewatkan. Misalnya dari harga belasan bisa nyampe cuma 4 ribuan aja. Bukan mie ayam ya:). Ada tempat sholat dibagian belakang.
23 Desember 2018 5:23
Tempatnya bersih, nyaman, staff nya ramah, makannya enak, ada tempat duduk untuk gofood yg menunggu makanan, kebanyakan pengunjung nya mahasiswa jd agak berisik, rada kurang recommended buat keluarga yg bawa anak kecil.tapi recommended buat kalian yg bareng temen kuliah tempat nongkrong dll
11 Desember 2018 17:27
Entah kenapa rasa di cabang megatruh beda sendiri dari cabang lainnya yg pernah saya coba (lippo, babarsari, cokromaninoto, jakal)
09 Desember 2018 9:55
Cukup ramai meskipun terletak di gang kecil.sekedar kritikan untuk mie asin nya kadang terlalu asin.porsi juga terlalu besar buat ukuran mahasiswa / orang Jogja.
06 Desember 2018 19:32
Lokasi masuk gang, sekitar 100m dari jalan raya. Tempat makannya tidak terlalu luas di banding cabang-cabang yang lain, menurut saa cenderung sempit. Untuk mie nya jelas enak, 8/10. Harga air mineral cukup mahal, satu botol 5.500: (
05 Desember 2018 18:08
Mie ayamnya enak. Layak dijadikan sebagai tempat kuliner langganan. Favorit disini: MIE AYAM JAMUR (sedap, enak dan lezat).
02 Desember 2018 21:12
Yamienya enak harga cukup murah, mulai dari 13rb. Namun sayangnya harga minumannya cukup mahal, es teh 5rb dan air putih 3rb. Rekomen mencoba acarnya, sangat menambah cita rasa. Tempat nyaman, terdiri dr ruangan tertutup dan terbuka walaupun cukup sempit. Lokasi mudah dijangkau dari jln.kaliurang atau kampus ugm
01 Desember 2018 6:24
Mie asin tapi manis porsi diet.
Untuk ukuran yamie, ini enak, tapi ayamnya terlalu sedikit.
Mie nya enak, ga bikin enek.

Tempatnya bagus, tapi ramai. Jadi kalo datang sendiri pas jam makan, mending bungkus aja ya.
27 November 2018 10:38
Tempat makan yang cocok untuk pergi bersama keluarga dengan anak-anak. Menu yamie banyak varian dengan aneka topping. Hanya saja daftar menu terlalu detail dan malah membingungkan. Konsumen serasa diburu-buru karena menu harus dilihat di kasir sekalian order, terutama bila antrian panjang.
24 November 2018 22:29
Pilihan menunya lumayan banyak
Untuk segi rasa udaa lumayaan enak.
Tempat parkir ga luas.klo tempat makannya udah tersedia cukup banyak.
Bisa juga dipesen dari ojol buat yang mager di rumah hehe.
Lumpia nya kurang nampol sih bagi sy karena disajikan ga fresh.alias dah dingin
Overall yamienya enak uda pernah coba yg asin, manis, dan rica2.enak
Nilai 8 dari 10
Harga lumayan lah
20 November 2018 7:15
Tempat parkir sangat sempit, hanya dipinggir jalan. Saat hujan sebagian meja-meja yang berada di luar ruangan terkena air hujan yang terbawa masuk karena angin saat hujan deras. Makanan diantar ke meja membutuhkan waktu yang lumayan lama tapi rasa nggak perlu ditanya, enak banget. Banyak variasi menu yang ditawarkan dan ada menu vegetarian. It was ok
17 November 2018 16:08
Tasty! Portion size satisfying, more than enough, presented with big size of bowl. Also you can play with big panda doll. Suitable for family.
13 November 2018 1:12
Maklum Yamie Panda bukan sekadar mie biasa, tetapi istimewa. Bentuk mienya yang relatif kecil tapi kenyal, rasanya pun beragam asin, manis, gurih dan pedas. Bahan baku multi rasa ini tentu bisa Anda nikmati setelah dimasak dengan ragam adonan pula.

SiĀ  Empunya Mie Panda yakni kakak beradik William Mahardika Darlius dan Gabriel Darlius memang sengaja membuatkan menu beragam agar konsumen beroleh pilihan yang tepat dan pas bagi lidahnya. Setiap menu memilki kekhasannya tersendiri, namun semuanya tetap menawarkan kelezatan yang tiada tara.

Dari mienya sendiri ada ragam rasa. Menu masakan mienya juga demikian, sengaja kami bikin bervariasi untuk memanjakan gairah santap para konsumen. Kuah kaldu ayam menjadi yang utama
08 November 2018 0:20
Tekture mienya bagus sekali, empuk tapi ga gampang hancur. Rasa gurihnya juga pas di lidah. Recommended buat pencinta yamie.
06 November 2018 20:53
Suka sekali dengan menu Yamie Panda, tapi lokasi Yamie Panda di Megatruh agak ga enak karena di dekat belokan dan susah untuk parkir (kalau lagi rame parkir motor susah, parkir mobil juga susah karena jalan yang lumayan sempit)
29 Oktober 2018 18:01
Dari segi rasa mie nya enak
Harga juga so so lah
Susah dicapai karena terletak bukan di jalan utama, parkir juga sulit
Ada tempat di dalam ruangan dan di luar, hanya terkesan sempit karena lokasi yang memang tidak luas.
Toiletnya agak menyesatkan untuk dicapai, karena gabung dengan kost atau guest house.
27 Oktober 2018 18:08
Like it. A classic chicken noodle restaurant that you can expect. Despite the parking lot that's not spacious and the toilet that's basically not in the restaurant itself, the food is delicious as it should be. The service is nice, I haven't found any waitress that was being rude. Wi-Fi available, but always unreliable. But the most annoting thing about this restaurant is that the tables are usually sticky. It's a shame, with all of their delicious food, they can't keep the table clean. There are tissues, but it's still not enough. But overall, I like it.
27 Oktober 2018 2:06
Emang enak sih. Favorit saya yamie asin ayam kungfu, yamie manis bakso goreng, yamie rica level 5, sama yamie sambal matah! Ada 3 pilihan porsi: diet, sedang, dan kenyang, tapi yang sedang pun udah ngenyangin banget buat saya haha. Pelayanan pun cepat. Cuman karena harganya lumayan mahal jadi nggak bisa sering2 hehe
24 Oktober 2018 7:05
Baru pertama kali makan di yamie panda yg katanya orang2 enak tapi menurutku biasa aja tu.rasanya kurang, kuahnya kurang panas, agak mahal juga menurutku. Kmaren aku pesan dapet pangsit kecil 2biji doang.trus abis gitu minumnya datengnya lama bgt, biasanya kan minuman dulu yg dateng ee ini makanan udah mau abis minum baru dateng.padahal kondisinya gak rame bgt, kalo rame gitu bisa dimaklumin.jadi males deh buat makan kesana lagi.
21 Oktober 2018 19:40
Yamienya enak. Tapi pas saya datang kesana sepertinya kurang pegawai. Keliatan banget keteteran dan grasa grusu. Jadi bikin suasana kurang nyaman. Tempat duduknya juga agak sempit dan terlalu mepet antara satu meja dg meja lainnya.
14 Oktober 2018 2:09
It used to be a great place to eat noodles, but now the service is declining, the food is tasteless, and the price getting higher for students.
10 Oktober 2018 6:47
Resto buat penikmat mi. Mi nya unik, rasa juga enak. Klo keluarga bawa anak kecil, pesen saja paket kenyang 2 mangkuk, sangat cukup utk ayah, ibu dan 2 anak kecil. Harga paket tsb saat tulisan ini dbuat 50rb, sdah termasuk minuman 2 gelas
08 Oktober 2018 11:17
Yamienya enak. Banyak pilihan topping dan selalu ramai. Suasananya juga santai untuk makan dan ngobrol. Unik bisa pilih manis tapi asin atau asin tapi manis. Beda ya sama mie ayam jadi harganya pun juga beda. Kalau pas makan siang atau buka puasa emang antri bangeeet. Jadi usahakan datang lebih awal supaya ga full table juga.
07 Oktober 2018 6:22
Mie terenak (versi saya) buat pengabdi mie tipis tipis nah ini:) low price and taste is awesome! Must try porsi Kenyang biar puas dan Kulit tahu nya maknyus:)
03 Oktober 2018 12:10
One of my favorite place to eat noodle in Jogja. At first i wasnt expected the noodle gonna be tasty though presentation was really good. Turn up i was wrong. The noodles have good texture and blend well with the broth. Their dimsum also good. Both the salty or sweet yamie are good
21 September 2018 14:11
Makananya recomend banget enak asli, tempatnya lumayan nyaman, parkiranya kecil tapi gapapa, pelayananya cepat dan baik. Top dah
15 September 2018 22:20
Pelayanannya cepat sayang tempat parkir terbatas meski sudah dibantu petugas parkir. Tempatnya nyaman, pilihan menu beragam dan bisa disesuaikan dengan kondisi perut.
14 September 2018 10:41
Yamie Panda Megatruh merupakan salah satu chapter yamie panda yang ada di jogjakarta.
Yamie Panda di Megatruh rasanya lebih pas di lidah jika dibandingkan Yamie Panda di Jalan Kaliurang. Sayangnya Yamie Panda di sini susah untuk parkir karena rumah makan terletak di dalam komplek perumahan.
Harga yang ditawarkan sama dengan chapter lainnya Untuk yamie panda spesial, saya suka karena ada taogenya, harga sekitar 30 ribuan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: